TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pertunjukan Lintas Generasi, Raja Dangdut Rhoma Irama dan Farel Prayoga Ramaikan Panggung Road To Kilau Raya di MNCTV

Laporan: Redaksi
Jumat, 10 Maret 2023 | 18:20 WIB
Konser musik spesial Road To Kilau Raya (RTKR). (Ist)
Konser musik spesial Road To Kilau Raya (RTKR). (Ist)

JAKARTA - Besok malam, konser musik spesial Road To Kilau Raya (RTKR) siap menghibur para pemirsa setia MNCTV dirumah dengan menampilkan sederet bintang tamu papan atas yang siap menggoyang panggung RTKR.

Kemeriahan konser musik Road To Kilau Raya ‘Farel Kangen Raja’ ditayangkan pada Sabtu 11 Maret 2023, pukul 21.00 WIB digelar di studio tercanggih Studio RCTI+, Jakarta Barat.

Acara yang dipandu oleh duo host Robby Purba dan Vega Darwanti ini, dimeriahkan sederet para penyanyi dan artis terbaik, seperti Rhoma Irama, Farel Prayoga, Kangen Band, Alwiansyah, Alwi, Dara FU, Dara Ayu, Wahidarjo, Shepin Misa, Aurel Oktavia, Finalis Primadona Pantura, Gilang Dafa, Limbad, dan Ferdians.

Road To Kilau Raya semakin spesial dengan kehadiran aksi Raja dangdut Rhoma Irama akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Penyanyi cilik Farel Prayoga juga akan siap menggoyang dan menghibur para pemirsa dirumah.

Tak hanya itu, Farel Prayoga akan berkolaborasi dengan penyanyi cilik lainnya, yakni Alwi akan menampilkan kebolehannya dalam memainkan alat musik dan menguji pengetahuan lagu-lagu dari Raja Dangdut Rhoma Irama.

Konser musik Road To Kilau Raya akan kembali mengunjungi langsung ke kota kamu di bulan Mei 2023.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo