TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ketemu Jodoh, Maudy Ayunda Ngaku Gara-gara Hobi Belajar Bahasa

Laporan: AY
Jumat, 10 Maret 2023 | 18:25 WIB
foto : Ist
foto : Ist

JAKARTA - Bahasa menjadi media untuk berkomunikasi dan saling terhubung dengan seseorang bahkan jika orang itu berada di belahan bumi yang lain.
Dengan bahasa juga, orang bisa dengan mudah bertukar pikiran, ide, gagasan, perasaan satu sama lain. Tak cuma itu, mempelajari bahasa baru memungkinkan seseorang menemukan peluang baru dan bisa lebih dekat dengan kekasihnya .

Dibuktikan artis Maudy Ayunda. Maudy menyebut gara-gara kemampuannya berbahasa asing, ia jadi bisa berkenalan dengan banyak orang, mengenal banyak perspektif, budaya dan lain-lain.


Mempelajari bahasa baru, terutama bahasa Inggris, telah mengubah hidupku karena memungkinkan aku untuk mendapatkan informasi baru dan memperluas pengetahuan,” tutur Maudy, dalan keterangannya, Kamis (9/3). 

Bahasa juga membuatnya bertemu jodohnya saat ini, Jesse Choi. “Bahasa juga memungkinkan aku untuk terhubung dengan orang-orang dari budaya, latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda, sebagaimana bahasa menghubungkan aku dengan Jesse,” ujar Maudy.
Memiliki latar belakang budaya dan bahasa berbeda, Maudy senang bisa saling belajar dengan suaminya melalui sebuah aplikasi Duolinggo.

“Aku senang sekarang kami memiliki platform seperti Duolingo yang membuat belajar bahasa baru menjadi lebih menyenangkan dan mudah diakses,” pungkas Maudy. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo