TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Margin Wieheerm: Rajin Minum Jus Seledri Bikin Kulit Glowing

Laporan: AY
Jumat, 10 Maret 2023 | 20:25 WIB
Margin Wieheerm.
Margin Wieheerm.

JAKARTA - Memiliki kulit kencang nan glowing tentu menjadi dambaan banyak orang. Bahkan, untuk mewujudkan hal itu, banyak perempuan rela merogoh kocek lebih dalam dan melakukan berbagai macam treatment kecantikan.
Cara murah selain usaha tersebut, adalah dengan konsumsi makanan sehat, hal ini diungkapkan artis Margin Wieheerm Khan. Istri Ali Syakieb dalam live-nya baru-baru ini membocokan tips bagaimana dirinya merawat kulitnya agar tetap glowing. Salah satunya dengan rajin minum jus seledri.

“Memang kita butuh banyak sekali perjuangan nggak cuma dengan rutinitas yang sering kita lihat, seperti makan sehat, olahraga teratur, pola tidur yang cukup terus juga punya mindfulness. Tapi kalau aku, aku memilih makan sehat,” tutur Margin.

“Setiap pagi aku rutin minum celery jus. Kalau di Indonesia namanya seledri ya guys. Tapi celery-nya aku pilih yang celery import, nggak pakai celery yang sini, bisa aja sih cuma menurut aku kalau pakai celery sini, rasanya lebih strong,” tuturnya.

Ibu satu anak itu mengatakan rutin minum jus seledri punya banyak manfaat, selain untuk kesehatan kulit, pencernaan pun jadi lebih lancar.
“Rasanya tidak enak banget. I hate celery jus, tapi kalau diminum di kulit kita bagus banget. Kayak detox tubuh gitu. Cara olahnya, seledri dicuci terus diblender, langsung murni, tidak dicampur apapun," ujar Margin.

Margin menyajikan jus seledri ditambah perasan lemon. "Perasan lemon membantu banget rasanya. Dan aku sudah sebulan rutin konsumsi itu, hasilnya luar biasa,” pungkas Margin. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo