TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penonton Antusias Saksikan Musical March

Oleh: Idral Mahdi
Senin, 13 Maret 2023 | 07:47 WIB
Meriahnya konser musik Musical March di SMS, yang menghadirkan berbagai band dan penyanyi, setelah lama kegiatan musik di SMS tidak diselenggarakan karena Covid-19.
Meriahnya konser musik Musical March di SMS, yang menghadirkan berbagai band dan penyanyi, setelah lama kegiatan musik di SMS tidak diselenggarakan karena Covid-19.

SERPONG - Setelah hampir tiga tahun vakum, antusias masyarakat terhadap gelaran festival musik saat ini sangat besar seiring dengan meredanya pandemi. Setiap festival dan konser dari berbagai aliran musik nyaris selalu dipadati pengunjung.
 Melihat animo masyarakat yang sudah rindu akan konser, Summarecon Mall Serpong (SMS) menggelar Musical March, pada 11 dan 12 Maret 2023, di Uptown Park (SMS).
 Hari pertama Musical March menampilkan sejumlah ikon musik elektronik Indonesia, Winky Wiryawan, serta Roycdc, Chika Kinsky, Devarra, dan akan ditutup dengan penampilan dari DJ asal Korea Selatan, Soda.
 Pengunjung Musical March, Angel (28) mengaku, jika event Musical March sangat seru dan spektakuler. “Ini acara seru banget, enggak masalah hujan-hujanan justru makin tambah seru,” kata Angel di lokasi, Sabtu (11/3).
 Angel yang datang bersama rekan-rekannya dari Jakarta Selatan ini, ingin menyaksikan secara langsung penampilan DJ asal Korea Selatan, yakni DJ Soda. “Yang paling ditunggu DJ Soda,” ucapnya.
 Pengunjung lainnya, Ghania (27) menjelaskan, jika ia datang ke Musical March dengan membeli tiket untuk dua hari. “Saya langsung beli tiket yang dua hari. Karena, banyak penampilan band yang keren-keren. Apalagi di hari pertama DJ nya seru-seru bikin joget terus,” papar Ghania.
 Diketahui, Musical March tahun ini sengaja dikemas secara spektakuler dan semarak dengan kapasitas Uptown Park yang mampu menampung lebih dari 10.000 pengunjung.
 Bahkan, Musical March dilengkapi dengan sistem audio dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional.
 Tak hanya menampilkan musisi dari genre elektronik, Musical March hari kedua akan dimeriahkan oleh musisi lintas generasi dan genre, mulai dari Isyana Sarasvati, KLA Project, JKT 48, J-Rocks, dan E-clat.
 Director Summarecon Mall Serpong, Tommy menjelaskan, melalui Musical March, pihaknya ingin merayakan Hari Musik Nasional dan mengapresiasi karya-karya terbaik musisi Indonesia.
 “Tahun ini, kami akan menghadirkan Musical March dengan lebih spektakuler, dengan deretan musisi lokal dan internasional yang akan bermain di area Uptown Park. Beragam penampil dalam Musical March tahun ini diharapkan mampu menghibur dan membuat SMSLovers bernyanyi bersama,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo