TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

CAF Tangerang Raya, Rayakan HUT ke-2

Oleh: Mg1
Senin, 13 Maret 2023 | 09:36 WIB
(Foto : Mg1)
(Foto : Mg1)

CIBODAS - Meski diguyur hujan, komunitas Camping Adventure Family (CAF) Tangerang Raya tetap semangat merayakan HUT ke-2 di Cikundul Riverside Campground, Cibodas, pada 11-12 Maret 2023.

“Ini adalah ulang tahun kita yang ke-2, banyak temen-temen yang akan hadir tapi di tengah-tengah kesibukan mendekati bulan Ramadhan banyak temen-temen yang berhalangan. Tapi saya sangat bersyukur bahwa walaupun dalam keadaan seperti ini kita tetep solid, CAF Tangerang Raya tetep solid,” kata Ketua CAF Tangerang Raya Hardono Arivianto, Minggu (12/3/2023).

Kegiatan ini diikuti lebih dari 75 peserta yang semangat mengikuti acara dengan beragamnya kegiatan. Apalagi, banyak kegiatan yang ramah untuk anak-anak seperti bermain di lapangan luas, dan juga menyusuri keindahan curug.

Di pagi harinya ditemani dengan pemandangan Gunung Gede-Pangrango, para bapak-bapak dan ibu-ibu yang mengikuti acara ini juga bersenang-senang dengan kegiatan senam pagi yang menyehatkan tubuh dan pikiran.

“Yang terpenting kita happy, jadi jangan dianggap sulit. Dan kita bisa menikmati alam yang seperti dilihat di belakang ini, sungguh suatu keindahan yang gak bisa kita beli di mana-mana,” jelasnya.

Tentu saja, acara ini tak lepas dari dukungan beberapa pihak seperti Go Camping Outdoor, Niko, Caverpa, Tangsel Pos Group sebagai media partner, dan masih banyak lainnya.

“Terima kasih untuk support-support yang luar biasa dari beberapa support, dari Go Camping, dan banyak sekali support-support kita yang ga bisa disebutin satu per satu,” pungkasnya.

Perwakilan dari Go Camping Outdoor, Jacobus Feriza, menjelaskan bahwa pihaknya yang menjual perlengkapan outdoor berkualitas dengan harga terjangkau ini, turut mendukung terselenggaranya acara tersebut. Apalagi, acara diramaikan dengan beberapa barang doorprize yang tak kalah menarik.

“Kita sih awalnya memang partisipasi diundang dari CAF ya, terus juga karena kawan-kawan juga jadi ya meramaikan suasana. Terus juga kebetulan kita baru di outdoor ini jadi mau memperkenalkan produk-produk kita,” jelas Feriza.

“Yang jelas doorprize-nya itu barangnya unik dan gak banyak di pasaran, jadi untuk yang mendapatkan doorprize pasti akan senang,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa akan terus memberikan dukungannya kepada CAF Tangerang Raya dalam setiap acara.

“CAF saya lihat dari awal kompak banget, seru banget. Dari temen-temennya dari awal Jumat saya dateng sudah dijamu walaupun hujan, mereka bantu kita cari lahan untuk bangun tenda. Jadi maju terus CAF, pokoknya kalau ada acara lagi saya pasti dukung,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo