TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Teganya, Jasad Bayi Baru Lahir Dibuang Di Tumpukan Sampah Di Poris Batuceper

Oleh: BNN
Senin, 13 Maret 2023 | 16:23 WIB
TKP penemuan bayi di tumpukan sampah di daerah Poris Batuceper. (Ist)
TKP penemuan bayi di tumpukan sampah di daerah Poris Batuceper. (Ist)

TANGERANG — Warga Poris dibuat geger dengan penemuan sesosok bayi di tumpukan sampah. Peristiwa itu terjadi di Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Batuceper/Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Senin (13/03/2023) .

Iwan, salah seorang saksi mata yang saat itu tengah mencari barang bekas mengatakan, bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan tidak bernyawa. 

"Iya tadi saya lagi cari barang bekas, terus ada plastik warna merah, di dalemnya ada botol bekas sama kain. Pas saya buka lagi langsung ngeliat muka bayinya,” ucapnya saat dijumpai.

Setelah mendapati hal tersebut, Iwan sempat meminta tolong kepada orang yang berada di seberang jalan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Ditambah lagi, dirinya sempat syok setelah melihat kondisi bayi tersebut dalam kondisi tidak bernyawa.

"Saya sempet lemes tuh pas ngeliat muka bainya,  ya udah saya jalan ke warung seberang ada ibu-ibu dua orang buat minta bantuan eh malah takut dia. Kalau saya lihat hidup atau ngga (kondisi bayi)nya wallahualam yah. Tapi memang kondisi bayi masih seger kaya bayi meninggal baru,” jelasnya. 

"Saya lihat juga itu bekas darah-darah juga udah bersih, kaya udah dilap bersih,” tambahnya.

Sementara , Kanit Reskrim Polsek Batuceper Iptu Suhendri, membenarkan adanya penemuan sosok jasad bayi yang di buang di tumpukan sampah. Diketahui jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Iya benar telah ditemukan sosok jasad bayi oleh warga, dengan jenis kelamin laki-laki. Diperkirakan sih umurnya masih 0 tahun ya,” papar Iptu Iwan Suhendri saat dikonfirmasi.

Lebih jauh Suhendri memaparkan, kondisi bayi tersebut dalam keadaan terbungkus kain yang menutupi sekujur badan bayi tersebut.

"Sementara kita sudah amankan barang bukti kain/baju, untuk jasad sudah kita langsung bawa ke Rumah Sakit Kabupaten Tangerang untuk kita lakukan visum,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo