TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aksi Curanmor Di Cempaka Putih Terekam CCTV

Oleh: Idral Mahdi
Selasa, 14 Maret 2023 | 06:45 WIB
Cuplikan rekaman CCTV dua orang yang dicurigai sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor di lingkungN Gang Jamblang, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur.
Cuplikan rekaman CCTV dua orang yang dicurigai sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor di lingkungN Gang Jamblang, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur.

CIPUTAT TIMUR - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Gang Jamblang, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur terekam CCTV. Videonya pun viral di media sosial (medsos).

Aksi curanmor itu terjadi pada Minggu (12/3) sore. Terlihat dua orang berboncengan yang masuk ke dalam lingkungan dan ke area garasi rumah warga untuk melancarkan aksinya.

Dari rekaman CCTV diketahui, 2 terduga pelaku maling motor berboncengan, 1 pelaku yang mengendarai motor menggunakan sweater merah dan memakai topi, sementara pelaku yang dibonceng menggunakan sweater abu-abu memakai helm.

Para pelaku maling motor awalnya masuk ke dalam gang dengan berboncengan, 5 menit kemudian kedua pelaku keluar dengan mengendarai 2 motor masing-masing.

Korban curanmor, Rahmat mengaku bahwa peristiwa pencurian motor yang dialaminya terjadi begitu cepat. "Baru parkir di samping rumah teman, tiba-tiba gak lama motor sudah gak ada, katanya ada yang melihat 2 orang bawa motor keluar gang," kata Rahmat.

Korban sudah membuat laporan ke kepolisian dan berharap kejadian serupa tidak lagi terulang, apalagi menjelang puasa seperti ini. Korban pun berharap agar kepolisian dapat menangkap pelaku maling motor yang meresahkan warga dan kerap terjadi di sekitar lokasi.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho membenarkan soal adanya laporan tersebut. Pihaknya telah mengirimkan tim untuk melakukan penyelidikan atas kasus pencurian ini.

"Iya benar, saat ini tim kami telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksi pencurian motor ini, termasuk mencari lebih lanjut identitas pelaku dari rekaman CCTV warga," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo