TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PTM Palapas Benda Baru Potong Tumpeng Rayakan HUT Ke-1

Laporan: Sudin Antoro
Selasa, 14 Maret 2023 | 08:02 WIB
Persatuan Tenis Meja Paguyuban Lapangan Pasar (PTM Palapas) merayakan HUT Yang Pertama mengadakan peresmian arena lapangan serta, syukuran dan ruwahan jelang bulan Ramadan 1444 Hijriyah.
Persatuan Tenis Meja Paguyuban Lapangan Pasar (PTM Palapas) merayakan HUT Yang Pertama mengadakan peresmian arena lapangan serta, syukuran dan ruwahan jelang bulan Ramadan 1444 Hijriyah.

PAMULANG-Persatuan Tenis Meja Paguyuban Lapangan Pasar (PTM Palapas) merayakan HUT Yang Pertama mengadakan peresmian arena lapangan serta, syukuran dan ruwahan jelang bulan Ramadan 1444 Hijriyah, berlangsung  di Pasar Bukit Kelurahan Benda Baru, Pamulang.

PTM dikelolah Ketua RT Elly Karsely   dan wakilnya  Suyanto. Peresmian dihadiri Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangsel, Aldrin Ramadian,serta Ketua Umum Relawan Bejo Tangsel Masruri Bejo dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh lingkungan.

Ketua RW 013 Benda Baru, Purwito mengatakan dukungan dan salut kepada warga RT 07 Benda Baru masyarakat guyub rukun dan kompak. Ini sebagai motivasi bagi RT yang lain di Kelurahan Benda Baru.

Dalam pembangunan lapangan ini, dirinya melihat masyarakat bekerjasama, bahu membahu untuk menambah luas lapangan berolahraga. Dalam rangka kebugaran jasmani dan rohaninya.

“Kami atas nama ketua lingkungan RW 13 mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh atau ketua RT 07  yang memotori pembangunan lapangan tenis  meja untuk masyarakat dan warga sekitar. Mudah-mudahan kedepannya tambah solid, terjalin terus silaturahminya tanpa memandang suku,ras , agamanya dan dari mana asalnya,” ujarnya.

Ketua RT 07  Elly Karsely  menyampaikan acara tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT jelang bulan Suci Ramadan dan penambahan luas lapangan tenis meja PTM Palapas .

“Kami atas nama PTM Palapas secara khusus mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Relawan Bejo Kota Tangerang Selatan  Masruri Bejo yang telah sudi membantu pembangunan kanopi mushola dan lapangan PTM Palapas . Semoga Allah SWT membalas kebaikannya  kepada Masruri Bejo dan keluarganya,” doanya.

PTM Palapas baru berdiri kurang lebih satu tahun.  Namun sudah mencetak prestasi dalam berbagai event antar PTM dan beberapa prestasi kejuaraan serta beberapa piala sudah didapatkan.  Mulai dari usia remaja, dewasa serta tua juga berprestasi. Semoga melalui PTM Palapas  akan ada atlet -atlet berprestasi di masa yang akan datang.

Ketua Relawan Bejo Tangsel Masruri Bejo menyampaikan pembangunan ini sebuah partisipasi kerjasama. PTM Palapas sebagai sarana olahraga juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti keagamaan dan lain sebagainya.

“Sarana ini umum tentu bagaimana ini bisa besar adalah kerja keras teman-teman PTM Palapas. Kedepan akan menjadi motivasi, untuk PTM-PTM yang lain. Semua itu  tidak selalu berawal dari sarana olahraga mewah. Mudah-mudahan dari PTM Palapas kelak akan dan muncul atlet-atletberprestasi hingga nasional bahkan internasional,” harapnya.

Ketua LPM Tangsel, Aldrin Ramadian memberikan apresiasi kepada PTM Palapas yang telah sukses dalam mengembangkan sarana olahraga tenis meja. Secara simbolis, peresmian dan pemakaian Lapangan Tenis meja PTM Palapas yang baru selesai di renovasi diadakan pemotongan pita oleh Ketua LPM Aldrin Ramadian, didampingi ketua Relawan Bejo Tangsel Masruri Bejo dan Ketua Lingkungan RW Purwito, Ketua PTM Palapas  Elly Karsely disaksikan warga RT 07 RW 13 Kelurahan Benda Baru Pamulang.(din)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo