TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mengenaskan, Pasutri Tewas Terlindas Truck Di Jatiuwung

Oleh: BNN
Rabu, 15 Maret 2023 | 18:19 WIB
foto : Ist
foto : Ist

TANGERANG — Pasangan suami- istri (pasutri) bernama Sulaeman dan Muriyah tewas mengenaskan di lokasi usai terlindas kendaraan trailer di Jalan Gatot Subroto KMm7,5, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Rabu (15/03/2023).
Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Badruzzaman mengatakan, peristiwa itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Sulaeman berboncengan dengan Muriyah melintas dari arah Bitung menuju Kota Tangerang.
Kata dia, saat melintas tepat di RM Surya Kencana, sepeda motor korban hendak menghindari mobil trailer yang dikemudikan Enden yang sedang berhenti di kiri jalan. Namun, kata dia, motor Honda Karisma milik korban hilang kendali dan terjatuh ke kanan jalan.

Kemudian sepeda motor Honda Karisma hilang kendali dan terjatuh ke kanan kemudian sepeda motor tersebut masuk ke kolong kendaraan Isuzu Giga No.Pol :B-9616-UEV yang dikemudikan Edi Kusnadi yang berjalan di lajur sebelah kanan sedangkan pengendara dan orang yang dibonceng terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan Isuzu Giga,” ujar Badruzaman dalam keterangannya yang diterima SatelitNews.Com (Tangsel Pos Group), Rabu (15/3/2023).
Setelah kejadian, tambah dia, keduanya mengalami luka-luka dan meninggal di lokasi. Selanjutnya, jenazah keduanya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. “Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang berakibat pengendara sepeda motor Honda Karisma dan orang yang dibonceng mengalami luka dan meninggal dunia di TKP selanjutnya kedua jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo