TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Innalillahi, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Oleh: Mg1
Kamis, 16 Maret 2023 | 10:57 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Aktris senior Nani Wijaya, meninggal dunia di usianya yang ke-78 tahun pada Kamis (16/3/2023) dini hari.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh anak dari almarhumah, Cahya Kamila. Berdasarkan unggahan keterangannya melalui akun Instagram, sang ibu meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 03.28,WIB" tulis Cahya Kamila di Instagram akun Instagram @cahyakamila88.

Ia juga meminta agar semua kesalahan dari ibunya agar dimaafkan.

“Mohon dimaafkan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," katanya.

Diketahui, Nani Wijaya sempat dikabarkan kritis usai mengeluhkan sesak napas pada 1 Maret 2023 lalu. Atas hal tersebut, Nani Wijaya dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran kondisinya yang cukup mengkhawatirkan.

"Minta doanya ya teman teman, saat ini masih di IGD fatmawati," jelas Sinta Dewi, rekan sesama artis, Rabu (1/3/2023) lalu.

Setelah dilakukanq pemeriksaan, diduga Nani Wijaya memiliki cairan dalam paru-parunya yang membuatnya kesulitan bernapas. Ia juga dipasangi alat bantu pernafasan, dan juga selang yang membantunya untuk makan.

“Hj Nani Wijaya sesak nafas, sekarang di IGD RS Fatmawati dalam kondisi kritis, mohon doanyaa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala ringankan dan angkat penyakitnya," imbuhnya.

Nani Wijaya sudah menapaki karier di dunia akting sejak tahun 1960, dengan film pertamanya yang berjudul Darah Tinggi. Dua dari enam anaknya pun mengikuti jejaknya, yakni Sukma Ayu dan Cahya Kamila.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo