TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap-siap, Nikmati Serunya Belajar dan Berpetualang Bersama ICARE di ICE BSD

Laporan: Redaksi
Senin, 20 Maret 2023 | 00:11 WIB
Kegiatan pra-event Indonesia Child and Mother Expo (ICARE) di Novotel Tangerang, Minggu (19/03/23). (tangselpos.id/lim)
Kegiatan pra-event Indonesia Child and Mother Expo (ICARE) di Novotel Tangerang, Minggu (19/03/23). (tangselpos.id/lim)

TANGERANG, PT Temali Indonesia menyelenggarakan pra-event Indonesia Child and Mother Expo (ICARE) dengan tema playdate white ICARE di Novotel Tangerang, pada Minggu (19/3/23).

Sesuai dengan tema yang diangkat, pra-event ICARE ini dimaksudkan untuk mengajak anak-anak bermain dan belajar sambil bersenang-senang bersama.

Dengan adanya pra-event ICARE ini, pengunjung diharapakan dapat menikmati ledakan euphoria pada acara utama ICARE pada September nanti di ICE BSD City.

PT Temali Indonesia merupakan event organizer yang sudah eksis sejak 2008. Event organizer ini telah sukses mengadakan acara hewan peliharaan bertajuk Indonesia International Pet Expo (IIPE) sejak 2015.

Pada 2022, IIPE yang diselenggarakan di ICE BSD City telah sukses menggaet lebih dari 100 exhibitor dan 50.000 pengunjung dari 10 negara. Keberhasilan tersebut menjadikan IIPE sebagai Pameran hewan peliharaan terbesar di Indonesia.

Manager Direktur Temali Didit Siswodwiatmoko menyampaikan, melihat kesuksesan tersebut PT Temali Indonesia melebarkan sayap dengan event terbarunya, yaitu Indonesia Child and Mother Expo (ICARE) yang akan diselengarakan bersamaan dengan IIPE di Ice BSD City.

"Pemilihan waktu yang bersamaan ini diharapkan menjadi one stop family expo di Indonesia, sehingga terjadi crossing visitor dengan pengunjung dapat memilih sesuai kebutuhannya," ujarnya.

Tidak seperti pameran lainnya, ICARE lebih fokus pada pemberian edukasi seputar parenting pada orang tua dan aktifitas edukatif nan menyenangkan untuk anak-anak.

"Kita akan mengundang Dokter-Dokter spesialis dan sub spesialis. Dari sisi kedokteran kita lebih aware dan juga dari sisi psikologisnya. Kemudian kita berharap akan mengembangkan lagi ke arah edukasinya pada pengunjung," tutup Didit.

Serunya belajar dan perpetualang bersama ICARE dapat dirasakan oleh seluruh keluarga Indonesia pada 1-3 September 2023 hanya di ICE BSD City.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo