TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Promo Bukber “Kampoeng Ramadhan” di Tuscany Boutique Hotel Bikin Kangen Kampung Halaman!

Laporan: Irawan
Senin, 20 Maret 2023 | 19:21 WIB
Nampak jajaran manajemen tuscany saat promo ramadhan
Nampak jajaran manajemen tuscany saat promo ramadhan

TANGSEL - Sambut Ramadhan 1444 H, Tuscany Boutique Hotel Serpong lakukan Launching Menu Paket Bukber pada 13 Maret 2023 di Tuscany Resto dan mengundang awak media untuk hadir dan merasakan langsung sajian yang dipersiapkan. Dengan tema kampung Ramadhan, sajian yang dihidangkan bernuansa ala makanan nusantara namun dikonsep serta disajikan dengan kualitas hidangan hotel bintang 4 “Tema iftar Ramadhan kita di Tuscany kali ini adalah kampung Ramadhan. Disini kita ingin menonjolkan bahwa makanan tradisional nusantara yang ada di Indonesia mampu kita sajikan pada tamu dengan kualitas dan rasa yang tinggi, berstandar hotel bintang 4.” Ucap Chef Rachmat, Executive Chef Tuscany Boutique Hotel (13/03).

Paket buka puasa di Tuscany pun dibandrol dengan harga Rp. 189.000 nett untuk 1 orangnya. Dan saat ini Tuscany ada diskon untuk tamu yang melakukan reservasi sebelum kedatangan yaitu 20% “untuk harga paket iftar di Tuscany kita buka dengan harga Rp. 189.000 nett per pax, dengan sajian yang lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Dan itu makan sepuasnya, karena kita berkonsep buffet. Dan kita pun saat ini punya penawaran menarik untuk para tamu yang ingin menikmati buka puasa di Tuscany.” Ujar Dimaz Irwanto, FB Manager Tuscany Boutique Hotel.

Selain paket berbuka Tuscany Boutique Hotel juga menyiapkan hantaran yang akan dijual dengan harga Rp. 225.000 untuk hampers isi Cake, Rp. 285.000 untuk hantaran Roast Chicken dan Rp. 325.000 untuk hantaran dengan menu daging rendang “kita juga akan menjual paket hantaran untuk tamu dengan varian isi yang beragam, mulai dari cake dengan variasi brownies dan lapis legit sampai Roast Chicken.” Lanjutnya.

Tuscany Boutique Hotel sendiri memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD Jl. Lkr. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo