TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cekcok Saat Mabuk, Pria Di Jakpus Ditusuk Temannya Sendiri

Oleh: Mg1
Jumat, 24 Maret 2023 | 12:53 WIB
TKP penusukan di daerah Jatibaru Raya, Jakarta Pusat. (Ist)
TKP penusukan di daerah Jatibaru Raya, Jakarta Pusat. (Ist)

JAKARTA - Seorang pria berinisial PW (39), ditusuk dan digorok temannya sendiri, BI (40), di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasi tersebut pun kini sudah dipasangi garis polisi.

Peristiwa tersebut terjadi para Rabu (22/3) lalu, sekitar pukul 01.20 WIB di Jalan Jatibaru Raya RT 002/001, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban PW ditusuk oleh BI usai mengalami perdebatan saat keduanya sama-sama dalam keadaan mabuk.

"Berawal dari pelaku dan korban sama-sama nongkrong, duduk bareng. Kemudian, berdasarkan keterangan saksi, terjadi cekcok mulut sampai berakhir pada penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia," kata Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Bona, Kamis (23/3).

Berdasarkan keterangan para saksi, diketahui keduanya dalam pengaruh alkohol.

"Kalau keterangan pemilik warung atau saksi yang kita periksa, keduanya diduga dalam pengaruh minuman beralkohol," jelasnya.

Lebih lanjut, dijelaskan olehnya bahwa pelaku menggunakan senjata tajam menyerupai pisau untuk melancarkan aksinya tersebut. Atas hal tersebut, keterangan sementara korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan leher yang menyebabkannya hingga tewas.

"Kalau dilihat kasatmata memang terdapat luka tusukan di punggung dan di leher. Namun kita masih menunggu hasil pasti dari RSCM," ungkapnya.

Pihak kepolisian juga telah mengantongi identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo