TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kevin Minions Resmi Pinang Valencia Putri Hari Tanoe

Laporan: AY
Jumat, 24 Maret 2023 | 14:56 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

PARIS - Kevin "The Minions" Sanjaya Sukamuljo melepas masa lajangnya, dengan menikahi Valencia, putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo di Paris, Prancis, Kamis (23/3).

Acara pernikahan digelar secara terbatas di hotel bintang 5 yang berlokasi di jantung ibu kota Prancis. Nama hotelnya Le Meurice.

Di hotel mewah itu, mantan pebulu tangkis ganda putra nomor satu dunia itu menyatakan janji sehidup semati dengan putri konglomerat yang juga Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Tampak rekan satu pelatnas Kevin, yakni Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, ikut mendampingi Kevin setelah akhir pekan lalu menjuarai All England Open.

Sementara Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) turut mengucapkan selamat kepada Kevin atas pernikahannya tersebut.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," tulis akun Twitter resmi PBSI @INABadminton.

Ngomong-ngomong soal tarif hotel tempat Kevin-Valencia melangsungkan pernikahan, di laman resminya Le Meurice mematok biaya nginap per malamnya mulai dari Rp 30 juta.

Sedangkan, untuk menggelar pernikahan di Le Meurice, klien seperti keluarga Kevin dan Valencia harus merogoh kocek sekitar 155 hingga 350 dolar AS atau sekitar Rp 2,3 juta- Rp 5,3 juta per orang.

Sebelumnya, Kevin dan Valencia juga melakukan foto pre-wedding di Observatorium Griffith, California.

Lokasinya ada di lereng gunung menghadap selatan dari Mount Lee tempat, tempat tulisan Hollywood raksasa berada. Tempat ini masuk ke dalam kawasan Hollywood Hills Pegunungan Santa Monica.

“Old Hollywood vibe,” tulis Kevin Sanjaya di Instagramnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo