TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Remaja Di Tangsel Dikeroyok 10 Orang Tak Dikenal

Oleh: Mg1
Minggu, 26 Maret 2023 | 14:20 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. (Ist)
Ilustrasi pengeroyokan. (Ist)

SERPONG UTARA - Dua orang remaja berinisial ARM (15) dan EES (16), menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang tak dikenal yang mengejarnya di kawasan Graha Raya, Tangerang Selatan. Aksi pengeroyokan tersebut pun viral di media sosial.

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, mengonfirmasi adanya peristiwa tersebut. Dijelaskan olehnya, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Jumat (24/3/2023) kemarin, sekitar pukul 02.30 WIB.

"Bahwa benar pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023 sekira pukul 02.30 WIB Piket Reskrim Polsek Serpong dapat Informasi adanya keributan di Jalan Raya Graha Raya, Kelurahan Pakujaya, Kecamatam Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan," kata Galih melalui keterangannya, Minggu (26/3/2023).

Berdasarkan video yang terekam, terlihat sekelompok orang mengejar korban dengan mengendarai sepeda motor. Korban pun terjatuh hingga akhirnya dikeroyok.

Awalnya, EES sedang mengantar ARM pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor dari arah Pondok Aren menuju Serpong Utara. Namun ketika melewati tempat kejadian, ia diteriaki dan dikejar oleh 10 orang hingga akhirnya terjatuh.

"Dikarenakan panik kedua korban berusaha untuk menghindari sekelompok orang tersebut, akan tetapi sepeda motor yang dikendarai korban saat akan menghindari menabrak sepeda motor yang melaju di depannya sehingga mengakibatkan kedua korban terjatuh dari kendaraannya," ungkapnya.

EES yang pada saat itu bisa melarikan diri menuju perkampungan, selamat dari pengeroyokan. Namun, ARM tak dapat melarikan diri dan dikeroyok oleh 10 orang. Tak hanya itu, sepeda motor milik EES juga dirusak.

"Teman korban yang bernama saudara ARM tidak bisa melarikan diri sehingga sekelompok orang yang berjumlah kurang lebih 10 orang tersebut melakukan pengeroyokan terhadap saudara ARM, dan melakukan perusakan sepeda motor milik korban saudara EES," jelasnya.

"Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami luka-luka serta sepeda motor yang di kendarai korban dalam keadaan rusak," tutupnya.

Atas kejadian tersebut, kedua korban mengalami luka-luka. Pihak kepolisian juga sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo