TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dinilai Mampu Bersinergi Bersama Masyarakat, Komunitas Kula Urang Kecamatan Rajeg Dukung Airin

Laporan: Irma Permata Sari
Minggu, 26 Maret 2023 | 23:04 WIB
Airin Rachmi Diany saat bersilaturahmi dengan komunitas kula urang, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/3).
Airin Rachmi Diany saat bersilaturahmi dengan komunitas kula urang, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/3).

TANGERANG - Dukungan kepada tokoh perempuan  Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai kandidat calon Gubernur Banten pada Pilkada  2024 mendatang mengalir kuat. Terbaru, datang dari komunitas Kula Urang Kecamatan Rajeg (KUKR). Hal itu terungkap saat Airin Rachmi Diany melakukan  silaturahmi di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Minggu (26/3).

“Program beliau mampu diterima warga, mudah-mudahan terpilih menjadi Gubernur Banten” ungkap Ketua KUKR, Becik Maulana

Becik menilai, Airin merupakan sosok perempuan yang bisa bersinergi dengan masyarakat luas. “Beliau menjadi contoh perempuan hebat, bisa bersinergi dengan masyarakat, kami mendukung Ibu Airin dengan sepenuh hati,” ungkapnya

Ia berharap, Airin selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat kecamatan Rajeg dan umumnya masyarakat Banten.  “Sejatinya seorang pemimpin bukan meminta untuk dilayani, tapi seorang pemimpin harus bisa melayani, dan bu Airin mampu melaksanakan itu,” tuturnya

Ia menambahkan, KUKR merupakan wadah silaturahmi warga Rajeg yang  terbentuk pada  2020 dan  memiliki 150 anggota. “Kami tidak memiliki satu ikatan dengan partai politik, karena kami bebas, namun bila ada yang datang dengan baik minta doa insya allah kami siap bantu,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo