TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Piala Dunia U-17

Indeks

Dewan Pers SinPo

KunciCoin Hadirkan Program Stake and Win dengan Total Hadiah 3400 USD

Oleh: Uj/Mg1
Sabtu, 01 April 2023 | 12:36 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA, KunciCoin di awal tahun 2023 ini, mengawali langkah strategisnya dengan merilis campaign terbaru yakni “Stake and Win” untuk melanjutkan campaign sebelumnya yang dinamakan Stake and Earn. Tak tanggung-tanggung, total hadiah kali ini mencapai 3400 USD.

Melalui campaign ini, para KunciArmy, holders #KUNCI, dan para calon holders juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik lainnya seperti 1 Macbook Pro 2022 M2 Chip 128GB, 1 iPhone 14 128GB, dan Exclusive Merchandise Package lainnya.

“Program Campaign KunciCoin Stake and Win ini diharapkan dapat menjadi campaign yang memberikan rewards dan benefit tidak hanya bagi para pemenang tetapi juga para holders $KUNCI yang selama ini sudah terus setia menjaga perkembangan KunciCoin,” kata Founder & Ceo KunciCoin dan PT Famindo Kunci Sukses, Julius Agus Salim.

“KunciCoin juga berharap bahwa $KUNCI tidak hanya sekedar sebagai aset kripto yang dapat diinvestasikan tetapi juga dapat dimanfaatkan dengan adanya integrasi di dalam ekosistem yang sudah KunciCoin bangun dengan beragam usecases yang ada,” lanjutnya.

Melalui program Stake and Win ini, KunciCoin optimis akan disambut dengan hangat dan gembira sebagai bagian dari perayaan satu tahun KunciCoin.

Bahkan, KunciCoin di awal tahun 2023 telah memiliki dua pencapaian baru. KunciCoin tercatat sebagai salah satu sponsor utama HammerSonic Festival 2023, sebuah acara yang berhasil mendatangkan puluhan ribu penggemar lebih dari 50 line-up band metal dan rock internasional serta dalam negeri seperti Spliknot, Trivium, Burgerkill, dan masih banyak lagi.

Selain itu, KunciCoin juga telah meluncurkan official merchandise KunciCoin dan Hammersonic melalui KunciGoods yang berkolaborasi dengan Nindito dalam KunciGoods X Nindito untuk meramaikan Hammersonic Festival 2023.

Selama satu tahun ini, KunciCoin dengan visi membangun ekosistem kripto dan blockchain Indonesia sudah meluncurkan beragam usecase products and services seperti KunciPlay, Qoinpay, KunciNFT, KunciStore, Gambir Studio, dan beragam usecase lain yang akan diluncurkan kelak. Dengan adanya tiga aktivitas terbaru ini,

KunciCoin berharap semakin dekat dengan masyarakat luas dalam menyampaikan informasi agar semakin mengetahui baik roadmap dan ekosistem KunciCoin dan menambah rasa kepercayaan masyarakat terhadap industri kripto di Indonesia.

Tentang KunciCoin

PT. Famindo Kunci Sukses sebagai pendiri dan pemilik KunciCoin ($KUNCI sebagai koinnya) membangun blockchain generasi berikutnya, mendukung NFT Marketplace, Metaverse, Decentralize Finance (DeFi), dan penetrasi ritel.

KunciCoin membuat dan mengembangkan teknologi blockchain yang dapat diakses dan diterapkan untuk berbagai industri. 

Didirikan oleh Julius Agus Salim sebagai CEO dan Founder dan Joko Crypto sebagai Co-Founder. KunciCoin dalam pendiriannya berfungsi sebagai circulation chain atau heterogeneous chain tokens, dan sebagai token utilisasi.

Kunci saat ini berbasis BSC dan kelak dikembangkan dengan Solana. Saat ini KunciCoin memiliki beragam utilitas dan kerja sama diantaranya; KunciGames, KunciPlay Qoinpay, KunciStore, Funesia, DoyanRebahan.com, KunciComedy, Artotel Group, OMNIVR, Yukk, KunciGames, I-Crypto Mining. 

Berikut beberapa utilitas KunciCoin terbaru: 

KunciGames Bersama Gambir Studio: AAA Rated Games and NFT Publisher (Player bisa bermain AAA games menggunakan personal computer (PC) bersifat Play-to-Earn dengan KunciCoin)

KunciPlay - Layanan digital platform musik streaming terintegrasi dengan teknologi blockchain dan NFT pertama di Indonesia yang membuatnya berbeda dan menjadi kelebihan dari layanan musik streaming yang sudah ada saat ini.

Qoinpay - inovasi aplikasi utilisasi aset kripto berbasis QRIS dan blockchain yang menjembatani pengguna aplikasi mengutilisasi aset kripto yang dimiliki di lebih dari 12 juta merchants. 

KunciStore – Toko aplikasi seperti App Store dan Play Store namun berbasis blockchain untuk setiap aplikasi yang tersedia. Saat ini terbuka dengan berbagai perusahaan yang ingin mengembangkan aplikasi berbasis blockchain atau DApps.

Untuk informasi lebih jelas dan lengkap, bisa menghubungi : PT. Famindo Kunci Sukses (KunciCoin).

Komentar:
Bawaslu
Pondok Aren
Perkim
ePaper Edisi 08 Desember 2023
Berita Populer
01
Sederet Fakta Kasus Alung Bunuh Wulan

Nasional | 2 hari yang lalu

02
Hasil Liga Basket NBA

Olahraga | 1 hari yang lalu

05
Perumahan Reni Pamulang Dilanda Banjir

Galeri | 2 hari yang lalu

09
SDN Setu Gelar Market Day dan Pameran Karya Siswa

TangselCity | 1 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo