TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kemenag Tangsel Lantik Dua Kepala Sekolah & Satu Kepala KUA

Laporan: Sudin Antoro
Senin, 03 April 2023 | 07:12 WIB
Kepala Kantor Kemang Kota Tangsel melantik tiga Kepala baru, Kepala MTsN 1 Tangsel, Kepala  MAN 1 Tangsel, dan KUA Kecamatan Setu. (Sudin Antoro/tangselpos)
Kepala Kantor Kemang Kota Tangsel melantik tiga Kepala baru, Kepala MTsN 1 Tangsel, Kepala MAN 1 Tangsel, dan KUA Kecamatan Setu. (Sudin Antoro/tangselpos)

SERPONG - Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, melantik tiga Kepala baru, yaitu Kepala MTsN 1 Tangsel, MAN 1 Tangsel, dan KUA Kecamatan Setu, bertempat di aula kantor Kemenag Tangsel, pada Jumat (31/03).
Dihadiri Kasubbag TU Kemenag Tangsel, Asep Azis Nasser, Para Kepala Seksi,

Penyelenggara Kristen dan Katolik, Analis Kepegawaian, Kepala KUA, Penghulu, Pokjawas, dan Kepala Madrasah.
Kepala MTsN 1 Tangsel yang sebelumnya dijabat oleh Ulik Widianto diganti oleh Ade Zaenudin, yang sebelumnya Guru Ahli Madya pada MTsN 3 Kota Tangerang. Ulik Widianto kini menjabat sebagai Kepala MAN 1 Tangsel menggantikan Ridwan Fahmi Lubis, yang kini sebagai guru di MAN 1 Tangsel.

Sedangkan Kepala KUA kecamatan Setu dijabat oleh Mirza Alwanda, menggantikan Afkar Bakarudin yang memasuki masa Purnabakti terhitung tanggal 1 April 2023. Kepala Kantor mengatakan rotasi dan mutasi pejabat bertujuan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja ASN, dan tentunya karena kebutuhan organisasi.

“Jadi jangan merasa ada sikap like atau dislike, bukan juga karena ada something wrong, tapi sekali lagi karena kebutuhan organisasi,” tandasnya.
Kepala Kantor mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala KUA kecamatan Setu, Afkar Bakarudin, atas dedikasi selama menjadi ASN di Kementerian Agama Kota Tangsel.
“Di akhir masa dinasnya, bapak Afkar berhasil mengawal dan membantu terbangunnya kantor KUA kecamatan Setu yang baru. Semoga apa yang telah dilakukannya selama ini terhitung menjadi amal jariyah,” ucap Kepala Kantor.

Begitu juga dengan bapak Ridwan, sambungnya. Selama hampir 10 tahun memimpin MAN 1 Tangsel dan berhasil meraih banyak prestasi, baik nasional maupun internasional.
“Sekarang bapak Ridwan kembali kepada tugas utamanya yaitu guru, sebuah tugas mulia yang berinvestasi akhirat. Insya Allah para guru akan masuk surga lebih dahulu,” ujarnya.

Dedi juga mengingatkan seluruh pejabat agar selalu taat dan patuh terhadap peraturan dan undang undang yang berlaku, serta menjaga integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“ASN Kemenag harus selalu bersikap positive thinking untuk mengembangkan potensi dan pengalaman, serta segera melakukan adaptasi di lingkungan baru agar terus bersinergi dalam kebersamaan,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo