TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Keliling Bangunkan Sahur, Remaja Diserang Geng Motor

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 03 April 2023 | 07:16 WIB
Aksi penyerangan oleh sekelompok pemuda tidak dikenal saat sahur kembali terjadi di Kota Tangsel, kali ini terjadi di  Jalan Kramat, Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (1/4) dini hari. (Idral Mhadi/Tangselpos)
Aksi penyerangan oleh sekelompok pemuda tidak dikenal saat sahur kembali terjadi di Kota Tangsel, kali ini terjadi di Jalan Kramat, Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Sabtu (1/4) dini hari. (Idral Mhadi/Tangselpos)

CIPUTAT-Puluhan anggota Geng Motor berulah di Jalan Kramat, Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Sabtu (1/4) dini hari. Mereka menyerang sekelompok remaja yang sedang berkeliling membangunkan sahur di wilayah itu.
 Aksi penyerangan yang dilakukan kelompok Geng Motor itu terekam CCTV milik warga. Saat rombongan remaja yang membangunkan sahur warga itu tiba-tiba diserang Geng Motor yang berboncengan sekitar 20 sepeda motor.

Mereka diserang dengan menggunakan kayu dan bambu. Kelompok remaja yang membangunkan sahur itu kocar-kacir. Namun dua remaja dari kelompok ini sempat mengalami luka-luka akibat serangan yang dilakukan Geng Motor.
 Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, penyerangan dilakukan sekelompok pemuda yang berboncengan motor. Menurut Agung Nugroho, ada sekitar 20 motor yang dikendarai sekelompok pemuda yang berboncengan itu.

 "Kemudian tiba-tiba menyerang anak-anak yang sedang keliling membangunkan sahur, sehingga anak-anak tersebut berlarian membubarkan diri masuk ke gang-gang di lingkungan sana," kata Agung.
 Agung mengatakan, warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membubarkan diri, tak mampu berbuat apa-apa. Begitu juga dengan gerombolan pemuda tersebut, setelah menyerang remaja yang membangunkan sahur, mereka langsung kabur.
 Kapolsek melanjutkan, akibat peristiwa itu, menyebabkan dua orang terluka yakni, dari kelompok remaja yang membangunkan sahur. "Dalam peristiwa tersebut, dua orang mengalami luka-luka yakni Sendi di mana tangan serta punggungnya kena bambu. Kemudian Apin, mengalami lecet- lecet karena terjatuh," katanya.

 Aparat Polsek Ciputat Timur langsung mendatangi tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan dari warga dan mencari saksi-saksi serta mengamankan area.
 Agung berpesan kepada pemuda dan remaja agar tidak berbuat tindakan kriminal. “Kami akan menindak sesuai aturan hukum yang berlaku jika kelompok bermotor yang berbuat onar ketangkap,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo