TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

MotoGP, Espargaro Frustrasi Berat

Laporan: AY
Kamis, 06 April 2023 | 09:18 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

ARGENTINA - Pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro gagal menunjukkan performa konsisten di 2 seri awal MotoGP 2023. Espargaro pun mengaku frustrasi dengan hasil diraihnya di awal musim ini.

Aleix Espargaro tampak kesulitan bersaing di MotoGP 2023. Pasalnya, Espargaro hanya mampu finis di urutan ke-15 pada seri MotoGP Argentina 2023.

Itu adalah dua akhir pekan yang sangat membuat frustrasi. Saya memiliki kecepatan bagus di Portimao (MotoGP Portugal 2023), tapi tidak bisa mendapatkan hasil solid.

"Itu sama di Argentina. Di trek kering, kemudian hujan turun,” ujar Aleix dinukil dari Speedweek, kemarin.

“Saya agak sedih dan kecewa dengan dua akhir pekan pertama ini. Tapi, ini masih musim panjang. Saya akan terus percaya pada kesuksesan, masih banyak balapan yang harus dilalui,” ujar Aspargaro.

Pebalap asal Spanyol itu membeberkan penyebab utama dirinya mengalami kesulitan di MotoGP Argentina 2023. Menurutnya, hujan deras membuat penglihatan terganggu, ditambah pelindung helmnya sangat sulit dibuka.

“Sangat sulit melihat pebalap lain di depan Anda dalam semprotan dan kabut saat hujan. Itu juga tidak mudah dalam hal helm. Sepeda mengeluarkan banyak panas, tetapi Anda tidak bisa membuka pelindungnya,” papar Aleix.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo