TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sopir Taksi Online Korban Rampok Tewas Tertabrak di Tol Jagorawi Usai Dibuat Mabuk

Oleh: Mg.1
Kamis, 13 April 2023 | 17:45 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

JAKARTA - Suprapto (46), seorang sopir taksi online, menjadi korban perampokan di Km 11+100 Tol Jagorawi, Cipayung, Jakarta Timur. Korban tewas tertabrak di tol, setelah dicekoki kecubung hingga mabuk oleh para pelaku. 

Direktur Reskrimum Polda1 Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (20/3) lalu saat korban membawa penumpang ke arah Bogor. 

"Informasi yang kami peroleh, korban ini saat itu membawa penumpang dengan tujuan ke Bogor,"1 kata Hengki, Kamis (13/4/2023).

Korban kemudian dirampok oleh kawanan pelaku. Berdasarkan bukti-bukti yang telah diperoleh polisi, korban sempat dicekoki kecubung oleh para pelaku hingga mabuk. 

"Dari bukti-bukti yang kami peroleh, modus operandi para pelaku ini dengan membuat korban mabuk terlebih dahulu dengan kecubung," jelasnya. 

Kasubdit Resmob1 Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, menjelaskan bahwa para pelaku bersama dengan korban, sempat membeli makanan dan minuman di Rest Area Tol Cibubur. 

Kemudian, korban yang dalam keadaan mabuk tersebut ditinggalkan para pelaku di pinggir jalan tol. Korban akhirnya telah tertabrak pengendara usai berjalan di jalan tol. 

"Jadi korban seolah-olah diajak makan dulu. Padahal makanannya itu sudahq dicampuri dengan kecubung," kata Yudho.

"Karena korban ini mabuk lalu diturunkan di pinggir tol. Korban lalu berjalan tanpa sadar, kemudian tertabrak oleh pengendara lain," sambungnya. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut. 

"Sedang kita kejar. Doakan mudah-mudahan segera tertangkap," tegasnya.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo