TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Race Digeber Jam 2 Dini Hari Nanti, Ini Jadwal dan Link Streaming MotoGP Amerika Serikat 2023

Laporan: AY
Minggu, 16 April 2023 | 14:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Balapan MotoGP Amerika 2023 tersaji nanti malam hingga jelang sahur dini hari nanti WIB. Simak berikut ini jadwal dan link live streamingnya.

Di ajang balapan yang berlangsung di di Circuit of the Americas alias COTA, Austin, Texas, Amerika Serikat nanti sore waktu setempat atau Senin dini hari WIB penampilan Francesco Bagnaia tentu menjadi salah satu yang paling ditunggu, terutama oleh penggemarnya.

Apalagi Bagnaia akan mengisi pos terdepan. Start pole position ini didapat setelah ia berhasil memenangkan balap Sprint MotoGP Amerika 2023, Minggu (16/4) dini hari WIB

Balapan Sprint Race MotoGP Amerika 2023, Rider Ducati itu berhasil melahap 10 lap dengan sempurna. Bagnaia berhasil finish pertama dengan total waktu 20 menit 35,270 detik.

Adapun posisi kedua Sprint Race MotoGP Amerika 2023 menjadi milik Alex Rins (LCR Honda) yang finis dengan jarak 2,545 detik di belakang Bagnaia. Disusul Jorge Martin (Pramac Racing) di podium ketiga.

Selain Pecco Bagnaia, aksi pembalap bertalenta lain seperti Fabio Quartararo, Joan Mir, Aleix Espargaro, Maverick Vinales, Jack Miller, Brad Binder, Johann Zarco, dan lainnya sangat ditunggu.

Asal tahu saja, Sirkuit COTA, tempat pembalap MotoGP mengaspal nanti malam dan dini hari WIB nanti memiliki panjang trek 5,51 km dengan 9 tikungan kanan dan 11 tikungan kiri.

Balapan tersebut akan disiarkan secara langsung dan gratis di Trans7. Sayangnya link live streaming Trans7 belum tersedia. Agar bisa menonton secara online, Anda bisa langsung menuju ke situs resmi MotoGP lewat link live streaming berikut ini: https://www.motogp.com/en/live.

Namun, MotoGP mematok biaya langganan live streaming sebesar Rp 459.000 per bulan. Sementara untuk langganan satu tahun penuh, Anda harus merogoh kocek Rp 2.442.907

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan pekan balap lewat SPOTV dengan cara berlangganan tayangan olahraga di Vision+z. Biayanya mulai Rp 25.000 per bulan.

Jadwal MotoGP Amerika Serikat 2023 Circuit of the Americas Senin (17/4) Pukul 2.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo