TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Golkar Incar 15 Kursi DPRD Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 26 April 2023 | 07:04 WIB
Suasana konsolidasi DPD Partai Golkar Kota Tangsel, di sekretariat Golkar Kota Tangsel. dalam kesempatan itu Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany untuk seluruh kader turun ke masyarakat. (dra)
Suasana konsolidasi DPD Partai Golkar Kota Tangsel, di sekretariat Golkar Kota Tangsel. dalam kesempatan itu Ketua DPD Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany untuk seluruh kader turun ke masyarakat. (dra)

SERPONG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangsel semakin optimis untuk kembali menjadi partai pemenang di Kota Tangsel. Dimana pada Pemilu 2024 nanti, Golkar Tangsel incar 15 kursi di DPRD Kota Tangsel.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany di hadapan para pengurus dan kader Partai Golkar, dalam kegiatan konsolidasi di Kantor DPD Golkar Kota Tangsel, Serpong, beberapa waktu lalu.

"Dari hasil survei internal kita, Golkar Kota Tangsel masih berpeluang untuk menjadi partai pemenang di Kota Tangsel. Dari 9 kursi berhasil menjadi 10 kursi, dan dari 10 kursi pada 2024 nanti tidak menutup kemungkinan Golkar Tangsel bisa 13 sampai 15 kursi," ujar Airin.

 Kendati demikian, Airin tetap meminta seluruh kader untuk tetap fokus dan tidak boleh lengah meskipun kemungkinan besar bisa mencapai 13 sampai 15 kursi tersebut. "Namun harus tetap fokus, jangan sampai lengah. Semuanya harus benar-benar terukur agar apa yang ditarget bisa tercapai," seru Airin kepada seluruh kader Golkar Tangsel.

Airin menjelaskan, bahwa saat ini untuk para bakal calon legislatif yang akan maju di Pemilu 2024 nanti telah disiapkan oleh Golkar Tangsel.
 "Telah kita siapkan, kita mulai dengan seluruh fungsionaris partai. Ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Golkar, untuk pendaftaran Bacaleg telah disiapkan jauh-jauh hari sebelum nanti masuk ke tahapan pendaftaran Caleg," ujarnya.
 Airin mengatakan, bahwa meskipun survei internal Golkar hasilnya bagus. Namun seluruh kader ia minta untuk rajin turun ke masyarakat.

"Tentu target kita kan sebanyaknya, dan target ini kan bagian dari doa. Tentunya harus dirasionalisasikan dengan terus bekerja dan rajin turun ke masyarakat. Harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tangsel," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo