TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bunga Citra Lestari Makin Lengket Dengan Tiko

Laporan: AY
Jumat, 28 April 2023 | 10:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Bunga Citra Lestari alias BCL diduga menjalin hubungan spesial dengan Tiko Aryawardhana. Sebab, Tiko kerap hadir dalam acara keluarga janda anak satu tersebut. Teranyar, Tiko ikut merayakan Lebaran bersama keluarga BCL.

Hal tersebut membuat netizen sempat mengkritik BCLdan mengasihani putranya, Noah Sinclair.

Meski begitu, BCL cuek bebek. Ia tetap asyik membagi­kan momen liburan bersama Noah. Dalam unggahan di Instagram Story, BCL dan Noah tampak menikmati waktu santai di kolam renang. Noah tampak ceria kala makan pizza sehabis renang.

Sementara itu, BCL juga ikut masuk ke kolam renang dan tersenyum semringah. Pelantun Pernah Muda ini sempat berpose di pinggir kolam renang sembari meme­gang pelampung berbentuk buaya. “Foto sama buaya,” tulis istri almarhum Ashraf Sinclair ini.

Selain berenang, BCL membagikan momen dinner ber­sama Noah. “Dinner Time,” tukas juri kontes musik ini.

Dari unggahan lain, BCL juga sempat makan bakso Bang Bewok yang berada di Canggu, Bali

Sebelumnya, BCL membagikan momen Lebaran keluarganya ke Instagram. Dalam foto-foto tersebut, mereka tampak kompak mengenakan baju Lebaran cerah bermotif bunga-bunga.

Tak hanya bersama keluarga inti, BCL juga Lebaran bareng sejumlah kerabat dan orang terdekat. Di salah satu foto, terlihat Tiko mengenakan baju Lebaran kembar dengan seragam keluarga BCL.

Pada ulang tahun ke-40 BCL 22 Maret lalu, Tiko juga terciduk hadir. Momen mesra tapi kalem itu sukses bikin fans penasaran.

Dari laman LinkedIn miliknya, Tiko bekerja di wealth management sebuah bank terkemuka. Tiko adalah lulusan Universitas Trisakti. Dari foto-foto yang diunggah ke Facebook, Tiko diketahui berstatus duda dengan tiga anak. Dia menyukai musik dan olahraga.

Meski status hubungan belum jelas, ternyata Tiko sudah cukup akrab dengan keluarga BCL. Beberapa momen kehadiran Tiko di acara keluarga terabadikan di media sosial ibunda BCL.

Misalnya saja saat Muchlis Rusli, ayah BCL, berulang tahun pada 7 Februari lalu. Tiko hadir serta berfoto ber­sama BCL dan Noah Sinclair di belakang Muchlis.

Kemudian ibu BCL, Emmy Muchlis mengunggah momen keluarga sedang dinner. Berlokasi di Singapura, adik Ashraf, Aishah Sinclair juga turut serta. Tiko, BCL, dan Aishah kompak berbusana serba hitam.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo