TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Disoraki Fans Chelsea Ketika Keok Lawan Brentford

Lampard Belum Nyerah

Laporan: AY
Selasa, 02 Mei 2023 | 07:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

INGGRIS - Chelsea terus tampil buruk di Liga Inggris. Sampai-sampai fans The Blues-- julukan Chelsea-- menyoraki timnya. Frank Lampard pun tak akan menyerah.

Manajer Catataker Chelsea, Frank Lampard tak memper­soalkan sorakan itu. Bagi Lampard, memang fans Chelsea tidak puas dan kecewa dengan performa Si Biru.

“Para fans sudah terbiasa dengan kesuksesan klub ini selama 20 tahun terakhir, “ ujar Lampard seperti dikutip dari Mirror.

“Saya tidak akan bilang ‘ jan­gan mencemooh para pemain’. Ya, ada masalah soal keper­cayaan diri dan keseimbangan tim, “ imbuh Lampard.

Menurut Lampard, Liga Inggris memang penuh persain­gan keras. Dirinya pun men­gaku tidak bisa dengan mudah untuk membawa Chelsea bang­kit. Tapi, Lampard tak akan menyerah. Dia akan berusaha membawa timnya bangkit.

Saya pernah berada dalam situasi sulit. Di era modern ini situasinya berbeda, “ ujar Lampard.

Diketahui, Chelsea masih bertahan di papan tengah klase­men sementara Liga Inggris. Jaraknya, tidak jauh dari batas zona degradasi.

The Blues saat ini berada di peringkat ke 12 dengan 39 poin dari 32 pertandingan.

Chelsea kalah terus dalam tiga laga terakhir. The Blues cuma berjarak 9 poin dari Nottingham Forest di peringkat 17.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi lawan berat. Chelsea akan melawan klub papan atas Arsenal pada Rabu (3/5) pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, di laga kontra Brentfrod pada 27 April lalu, Chelsea disoraki fans sendiri di Stamford Bridge. Begitu pluit panjang berbunyi, sorakan menggema kencang di stadion. Fans menyoraki ‘boo’. Saat itu, Chelsea harus keok dengan 0-2 atas Brentford.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo