TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cinta Ditolak, Eko Pemuda Tigakraksa Nekat Bunuh Diri

Oleh: Farhan
Kamis, 04 Mei 2023 | 19:06 WIB
Jenazah Eko saat ditemukan gantung diri di dalam kamarnya. Foto : Ist
Jenazah Eko saat ditemukan gantung diri di dalam kamarnya. Foto : Ist

TIGARAKSA – Seorang pria bernama Eko Kurniawan (34) asal Kampung Kadu RT03/RW02, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, nekat mengakhiri hidupnya lantaran diduga cintanya ditolak oleh wanita pujaan hati, Kamis (4/5).

Kapolsek Tigaraksa, AKP Agus Ahmad menjelaskan, berdasarkan keterangan keterangan saksi yang bernama Meri Utami sekitar pukul 05.00 WIB melihat sarung menggantung ke langit-langit kamar Eko. Setelah itu, saksi mencoba untuk memanggil dengan cara mengetuk pintu pelaku, namun tidak ada jawaban dari dalam.

“Ketika tidak ada jawaban, saksi langsung membangunkan suaminya dan orang tua Eko,” kata Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad kepada Redaksi, Kamis (4/5).

Lanjut Kapolsek, setelah semuanya terbangun, pihak keluarga Eko langsung mendobrak pintu kamar pelaku. Namun saat pintu kamar telah terbuka, pihak keluarga mendapati Eko meninggal dunia terikat sarung dengan posisi tergantung di langit-langit kamar.

“Saat didobrak pintu kamarnya, Eko sudah tidak bernyawa dan kondisinya tergantung dengan kain sarung yang terlilit di leher,” katanya.

Menurut Kapolsek, pelaku merupakan seorang karyawan honorer di salah satu sekolah dasar di Tigaraksa. Serta berdasarkan keterangan pihak keluarga, Eko nekat bunuh diri lantaran diduga cintanya ditolak oleh wanita pujaan hatinya.

“Motifnya tidak diterima cintanya oleh teman wanitanya itu. Dia bekerja sebagai karyawan honorer di sekolah,” jelasnya. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo