TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Pelecehan Sesama Pria di Toilet Mal Serpong, Polisi: Belum Ada Laporan

Oleh: Mg.1
Kamis, 04 Mei 2023 | 17:47 WIB
Ilustrasi pelecehan
Ilustrasi pelecehan

SERPONG, Sebuah unggahan yang viral di media sosial, menarasikan adanya dugaan pelecehan yang dilakukan seorang pria terhadap pria lainnya di dalam sebuah sebuah toilet pusat perbelanjaan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polsek Kelapa Dua, Aipda Angga, menjelaskan bahwa pihaknya belum menerima adanya laporan dari korban yang mengalami aksi pelecehan tersebut.

"Setelah viral itu, Kapolsek langsung perintahin yang piket untuk cek lokasi, datanglah ke sana koordinasi sama sekuriti karena kan kita kan cuma modal video itu doang, nggak tahu lokasi sebelah mana," kata Angga.

Peristiwa itu disebutkan terjadi pada Minggu (30/4/2023) lalu, sekitar pukul 20.00 WIB. Diceritakan, terduga pelaku yang mengenakan kaus warna hitam tersebut hendak memegang alat kelamin korban yang sedang buang air di urinoir toilet mal.

Lebih lanjut, Angga mengimbau kepada korban untuk segera melapor ke polisi apabila berkenan agar dilakukan proses lebih lanjut.

"(Polisi) menunggu laporan. Kalau panggil saksi, harus ada dasarnya dulu, laporan dari korban. Sementara baru mintai keterangan, baru sekuriti doang," ucapnya.

Sebelumnya, pelaku sempat diinterogasi oleh korban di sebuah lorong. Tanpa pikir panjang, korban kemudian melepas pelaku dan menyuruhnya pergi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo