TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SEA Games Kamboja

Kompak Kunci Indonesia Libas Myanmar

Oleh: Farhan
Jumat, 05 Mei 2023 | 13:52 WIB
Ramadhan Samanta mencetak 2 gol saat Indonesia mencukur Myanmar.  Foto : Ist
Ramadhan Samanta mencetak 2 gol saat Indonesia mencukur Myanmar. Foto : Ist

KAMBOJA - Bintang Tim U-22 Indonesia, Ramadhan Sananta menyebut kemenangan besar lawan Myanmar pada laga kedua grup A, SEA Games 2023 karena seluruh skuad Timnas U-22 sudah kompak.

"Kami perlahan demi perlahan untuk mengatur chemistry dengan pemain semuanya dan Insyaallah ke depan kita akan lebih baik lagi," kata Ramadhan..

Skuad Garuda Nusantara menang telak lawan Myanmar dengan skor 5-0, di Stadion Olimpic, Phnom Penh, Kamis (4/5) sore WIB. Lima gol Timnas Indonesia U-22 dilesakkan Marselino Ferdinan (9'), Ramadhan Sananta (31' penalti dan 60'), Fajar Fatturrahman (73'), dan Titan Agung (87').

Saya juga bisa mencetak gol pada pertandingan ini. Tentunya gol ini buat bangsa kita, juga untuk orang tua saya yang sudah mendoakan saya sejauh ini. Gol ini bukanlah segalanya, semoga ke depan saya bisa lebih kerja keras lagi dan bisa mencetak gol lagi ke depannya."

Indonesia kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 poin dari 3 laga, mencetak 8 gol, dan belum kebobolan.

Unggul dua angka dari Kamboja  di tempat kedua dengan 4 poin dari 2 laga. Myanmar di posisi ketiga dengan 3 poin dari 2 laga.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Timor Leste U-22 di Stadion Olimpic, Phnom Penh, Minggu (7/5) pukul 16.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo