TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Motor Terjatuh Hingga Meninggal Dunia

Diduga Gagal Menyalip

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 08 Mei 2023 | 07:15 WIB
Lokasi kecelakaan pengendara sepeda motor yang tewas, lantaran gagal menyalip kendaraan di depannya, dan mengalami kecelakaan. (dra)
Lokasi kecelakaan pengendara sepeda motor yang tewas, lantaran gagal menyalip kendaraan di depannya, dan mengalami kecelakaan. (dra)

PAMULANG-Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pondok Cabe, Kecamatan Pamulang, Sabtu (6/5). Korban diduga gagal menyalip kendaraan di depannya hingga terjatuh.
 Menurut warga yang ada di sekitar lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Kronologinya, korban pengendara sepeda motor itu melaju dari arah Jalan Cirendeu Raya menuju ke arah Sawangan, Depok atau ke arah Pamulang yang jalurnya melintasi Jalan Raya Pondok Cabe.

 "Tiba-tiba terdengar suara keras. Pas dilihat, ternyata ada pengendara yang sudah jatuh. Namun, belum tahu nih, apa dia jatuh karena tersenggol atau berusaha nyalip dan jatuh sendiri, karena dari arah berlawanan ada truk. Sedangkan di belakang dia ada mobil jeep juga yang berhenti," ujar Ahmad, salah seorang warga di lokasi.
 Saat korban dihampiri, warga melihat kondisi korban sudah tergeletak dan tak bergerak. Korban pun langsung dievakuasi.

 "Korbannya laki-laki, dan berkendara seorang diri. Memang di jalan ini sering terjadi kecelakaan sih pak. Mesti hati-hati," paparnya. 
Sementara itu, petugas kepolisian tengah meminta keterangan para saksi termasuk sopir truk serta sopir jeep.

Pria berinisial R, selaku sopir truk mengatakan, bahwa ia sempat melihat korban mencoba menyalip kendaraan di depannya namun tak berhasil. "Kejadiannya cepat. Dia mencoba menyalip tapi tidak bisa, dan jatuh," ujarnya.

 Ia menjelaskan, saat kejadian, posisi kendaraannya dari arah berlawanan dengan korban. Ia sendiri memutuskan berhenti untuk membantu memberikan keterangan.
 Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Justinus Yusuf mengatakan, bahwa pihaknya tengah menangani kasus kecelakaan tersebut. "Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat dan kecelakaan ini masih tengah dalam penanganan," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo