TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bubarkan Pemuda Nongkrong Hingga Dini Hari

Polres Gencarkan Razia

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 09 Mei 2023 | 07:30 WIB
Tim Polres Tangsel rutin melakukan patrol lapangan guna mencegah kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah hujum Polres Tangsel. (dra)
Tim Polres Tangsel rutin melakukan patrol lapangan guna mencegah kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah hujum Polres Tangsel. (dra)

SERPONG -Dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polres Tangsel terus gencarkan kegiatan operasi atau razia pada malam hari. Tim Patroli Perintis Presisi (TP3) Polres Tangsel pada Senin (8/5) dini hari melaksanakan patroli mobile dan menyambangi masyarakat guna memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Tidak hanya sekadar patroli keliling saja, tetap tim TP3 Polres Tangsel juga melakukan pemeriksaan terhadap remaja yang masih nongkrong hingga dini hari
 Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih menyampaikan, bahwa kegiatan patroli rutin ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres supaya aman dan kondusif dengan cegah kejahatan jalanan malam hari.

“Tim TP3 Polres Tangsel rutin melaksanakan patroli mobile pada malam hari di daerah rawan, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujarnya.
 Dia melanjutkan, selain patroli mobile TP3 Polres Tangsel juga juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing masing.

 “Kami juga sangat berharap peran aktif dari masyarakat, atau tokoh lingkungungan masing-masing untuk bersama-sama kita menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan masing-masing. Dan segera laporkan ke Polres Tangsel jika ada hal yang mencurigakan,” pungkasnya.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo