TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Penyidik Minta David Ozora Bersaksi, Pengacara Ungkap Kondisi Terkini

Oleh: Mg.1
Rabu, 10 Mei 2023 | 17:50 WIB
David Ozora kini sudah masuk sekolah. Foto : Ist
David Ozora kini sudah masuk sekolah. Foto : Ist

JAKARTA, Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, disebutkan hendak meminta keterangan Cristalino David Ozora (17) dalam berkas penganiayaan oleh Mario Dandy Satrio (20). Diketahui, David telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada.

"Penyidik yang telpon kita mempertanyakan apakah David bisa jadi saksi. Sempat sudah dipertanyakan itu (pemeriksaan) karena kan mereka melihat mungkin kondisi David secara fisik sudah baik," kata kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraeni, Rabu (10/5/2023).

Dijelaskan olehnya, saat ini David masih belum bisa memberi kesaksian pada kasus penganiayaan tersebut. Pasalnya, kondisi kesehatan David masih belum pulih seutuhnya.

Pihak kedokteran juga mengatakan bahwa rencana pemeriksaan David masih belum dapat dilakukan. Disebutkan, saat ini David masih belum dapat membedakan mana hal yang beneran terjadi dan imajinasinya.

"Sudah sampaikan kepada kejaksaan bahwa sepanjang proses terapi ini, David pun secara kognisi masih jauh dari normal. Dia belum bisa membedakan mana yang terjadi mana yang imajinasi," jelasnya.

Saat ini, Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih dalam tahap pelengkapan berkas perkara penganiayaan Cristalino David Ozora (17) oleh Mario Dandy Satrio (20). Berkas tersebut kemudian akan dilimpahkan ke kejaksaan agar segera dilakukan proses sidang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo