TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Remaja SMP Dipalak Preman di Jaktim Hingga Minta Bantuan Sekuriti

Oleh: Mg.1
Rabu, 10 Mei 2023 | 17:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

 

 

JAKARTA - Viral di media sosial, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan remaja SMP yang dihadang dan dipalak oleh preman di dekat mal yang berada di kawasan Cipinang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Korban pun dinarasikan kabur usai dipalak pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Harapantija Simarmata Permata, menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan terkait peristiwa tersebut. Pelaku pun saat ini sedang diburu.

"Sudah ditangani dan kita cari pelakunya. Kita periksa beberapa orang yang ada di sana, kita pastikan lewat CCTV. Orang-orang yang bersangkutan akan kita lakukan pendalaman," kata Leonardus, Rabu (10/5/2023).

Berdasarkan video yang beredar, terlihat 3 orang remaja berlarian menghampiri salah satu sekuriti mal di sana. Mereka disebutkan meminta bantuan petugas lantaran dikejar dan dipalak preman.

Atas hal tersebut, Leonardus menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan menggelar razia di sekitar lokasi agar kejadian serupa tak terulang kembali.

"Jadi kita langsung tindaklanjuti bersama dengan Polsek dari Polres juga Satreskrim dan Samapta. Kita lakukan kegiatan razia di sana kita cek langsung ke lokasi," tegasnya.

Ia juga menegaskan bahwa pelaku akan ditindak tegas dan langsung diproses secara hukum pidana.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo