TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sejumlah Artis Maju Sebagai Bacaleg PDIP, Salah Satunya Denny Cagur

Oleh: Mg.1
Kamis, 11 Mei 2023 | 18:54 WIB
Denny Cagur. Foto : Ist
Denny Cagur. Foto : Ist

JAKARTA, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengumumkan 580 nama yang bakal maju sebagai calon anggota legislatif untuk Pileg 2024 mendatang. Dari jumlah itu, terdapat beberapa nama besar yang merupakan artis terkenal.

"Jadi ada sekitar 14 dari kalangan budayawan, seniman, dan artis yang memang terbukti memiliki kompetensi sangat kuat," kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kritiyanto, Kamis (11/5/2023).

Sejumlah nama artis terkenal pun tercantum. Artis yang jadi bacaleg PDIP untuk 2024 adalah Kris Dayanti, Rieke Diah Pitaloka, sampai Rano Karno yang diketahui aktif sebagai anggota dewan

"Dan caleg yang sebagian besar kader telah berproses melalui pendidikan politik dan kaderisasi kepemimpinan secara berjenjang," kata Hasto

Selain itu, terdapat juga nama-nama baru seperti Denny Cagur, Once Mekel, Taufik Hidayat Udjo, Marcel Siahaan, Tamara Geraldine, Roni Sianturi, Malaihollo, hingga Sari Kuswoyo.

“Bergabung juga Once Mekel, Marcel Siahaan, Taufik Hidayat Udjo, Denny Cagur, Tamara Geraldine, Sari Yok Koeswoyo, Lita Zen, Lucky Perdana, dan Andre Hehanussa,” bebernya.

Sebagai informasi, pendaftaran caleg DPR untuk pemilu 2024 telah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sejak 1 Mei 2023 lalu. Pendaftaran akan ditutup pada 14 Mei 2023 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo