TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengusaha Muda, Rivo Derry Kumara Mantapkan Langkah bersama Masyarakat Membangun Tangsel untuk Semua

Laporan: Irawan
Selasa, 16 Mei 2023 | 09:12 WIB
Rivo Derry Kumara. Foto : Ist
Rivo Derry Kumara. Foto : Ist

 

SERPONG UTARA - Pengusaha muda asal Serpong Utara, Rivo Derry Kumara resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Rivo yang diusung dari Partai Golongan Karya (Golkar) pada daerah pemilihan (Dapil) 4 Serpong Utara ini tak hanya sekedar mencalonkan diri, melainkan ada tujuan mulia dari pengusaha muda asal Serpong Utara ini. 

Rivo mengatakan, tujuan dirinya mencalonkan diri sebagai Bacaleg adalah untuk membangun Kota Tangsel lebih baik lagi, terkhusus Dapil nya yaitu Serpong Utara. 

"Tujuan saya adalah bersama masyarakat membangun Tangsel untuk semua, kita harus punya cita-cita besar bahwa Tangsel ini mampu setara dengan kota-kota metropolitan besar di negara maju" ujarnya, Minggu (14/5/2023) di KPU Kota Tangerang Selatan. 

Rivo mengaku, masih ada yang harus dibenahi di Kota bertajuk 'Cerdas, Modern, dan Religius' tersebut, khususnya permasalahan yang dihadapi oleh warga di Serpong Utara. 

"Banyak yang harus dibenahi, khususnya daerah Serpong Utara yang masih banyak keluhan soal genangan air saat hujan deras tiba, masalah lapangan pekerjaan, sulitnya akses ke fasilitas kesehatan, pendidikan dan lain-lain." ungkapnya. 

Rivo mengaku akan lebih sering turun ke masyarakat, untuk melihat dan mendengar lebih dalam aspirasi apa saja yang dibutuhkan oleh warga. 

"Saya akan lebih sering mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dengan semangat untuk melayani dan komitmen kuat terhadap kesejahteraan masyarakat kota yang sama-sama kita cintai ini," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo