TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria di Jaksel Tewas Tertabrak KRL di Pelintasan Liar

Oleh: Mg.1
Selasa, 23 Mei 2023 | 17:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Seorang pria berinisial SS (43), mengembuskan napas terakhirnya usai tertabrak KRL di kawasan Grogol Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023). 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono, mengonfirmasi bahwa SS tewas tertabrak dan mengalami sejumlah luka di bagian kepala di pelintasan liar Jalan Tentara Pelajar. 

"Telah terjadi seorang laki-laki tertabrak KRL relasi Tanah Abang-Tigaraksa di Km 12+400," kata Widya, Selasa (23/5). 

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi. Pihak kepolisian langsung bergegas menuju lokasi kejadian usai menerima laporan dari saksi yang berada di lokasi. Saat ditemukan, korban sudah tewas dengan sejumlah luka di bagian kepala, tangan, dan kaki.

"Kemudian saksi langsung mengecek tempat kejadian tersebut. Selanjutnya, sesampai di lokasi, ditemukan korban seorang laki laki yang tergeletak di tengah rel kereta api," jelas Widya. 

"Keadaan korban telah meninggal dunia dan menderita kepala robek, kaki kanan putus, dan perut sobek," sambungnya. 

Korban disebutkan mengalami depresi lantaran ditinggal istrinya. Sebelum tewas, korban diketahui sempat mengucapkan permohonan maaf kepada ibunya dan berkata ingin tewas di rel. 

"Keluarga korban menjelaskan korban mengalami depresi karena sudah 10 tahun ditinggal oleh istrinya dengan membawa 1 anaknya," pungkas Widya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk penanganan lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo