TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Spaso Siap Lawan Lionel Messi

Oleh: Farhan
Selasa, 23 Mei 2023 | 17:25 WIB
Foto ::Ist
Foto ::Ist

BALI - Striker Bali United, Ilija Spasojevic mengungkapkan rasa bangganya mendengar kabar timnas Argentina akan datang ke Indonesia.

Lionel Messi diberitakan datang bersama skuad Argentina dalam agenda FIFA Match Day menghadapi Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang.

Laga Indonesia vs Argentina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan akan menjadi momentum pertama kali kedua negara bertemu di level senior.

“Ini sangat luar biasa karena tim juara Piala Dunia datang ke Indonesia. Tapi saya tidak tahu nanti hasilnya akan seperti apa karena melawan tim yang sangat kuat. Terpenting menurut saya adalah harus bekerja keras dan menikmati pertandingan itu nantinya karena tidak setiap hari kita bisa bertanding dengan tim juara Piala Dunia,” kata pemain timnas Spasojevic.

Spaso sendiri pernah memulai karier di klub senior pertamanya di klub Liga Super Serbia, Vojvodina bersama mantan pemain Juventus, Milos Krasic pada tahun 2004.

“Menurut saya harus lakukan yang terbaik, karena selama ini kita kagumi Messi, Paulo Dybala dan pemain lainnya yang menjadi idola selama ini. Tapi ketika bertemu di lapangan kita harus berjuang karena Indonesia punya 11 pemain, mereka juga 11 pemain, tentu harus lakukan yang terbaik,” jelas Spaso.

Pemilik nomor punggung 9 di Bali United ini juga mengakui bila ia lebih memilih Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi.

Spaso menilai Ronaldo lebih mirip dengan perjuangannya selama ini menjadi seorang pesepakbola profesional daripada Lionel Messi yang terlahir dengan bakat yang dimilikinya.

“Sebenarnya saya suka kedua pemain itu. Tapi saya lebih ke Ronaldo karena Messi menurut saya karena bakatnya bisa bermain bola sedangkan Ronaldo berjuang keras untuk menjadi pemain bola seperti saya. Messi mungkin adalah pemain terbaik saat ini, tetapi Ronaldo harus berjuang keras untuk bisa di atas itu,” tutup Spasojevic.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo