TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sebelum Dibunuh, Korban Pembunuhan di Jakut Sempat Disetubuhi Pelaku

Oleh: Mg.1
Senin, 29 Mei 2023 | 14:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Seorang wanita berinisial T (43) yang merupakan korban pembunuhan oleh Volly Willy Aritonang (54), ditemukan tewas dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara. Sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat menyetubuhi korban hingga nekat membunuhnya.

"Ada persetubuhan sebelum pelaku bunuh korban," kata Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom, Senin (29/5/2023).

Jenazah T ditemukan dalam keadaan terbungkus karung pada Minggu (28/5) kemarin. Korban yang merupakan selingkuhan pelaku, dibunuh dengan cara dibekap menggunakan selimut bed cover.

Sebelumnya, sempat terjadi perdebatan antara pelaku dan korban terkait kelanjutan dari hubungan mereka.

"Korban pacaran suka sama suka, terus korban menuntut keseriusan, cekcok-cekcok sampai pelaku menindih korban dengan bed cover sehingga tewas," jelasnya.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, menjelaskan bahwa keduanya terlibat perdebatan lantaran korban mengajak pelaku untuk menikah.

"Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah di-laundry sehingga korban meregang nyawa," kata Yudho, Minggu (28/5).

Saat ini, Volly Willy Aritonang bersama dengan pelaku lainnya yang merupakan adik kandungnya, M Furqon (52), sudah diamankan usai berhasil tertangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dan Polda Metro Jakarta Utara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo