TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Aksi Arogan Pengemudi Salip Antrean SPBU, Ditegur Malah Ngamuk

Oleh: Mg.1
Rabu, 31 Mei 2023 | 13:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Aksi arogan pengemudi mobil yang menyalip antrean di SPBU viral di media sosial. Usai ditegur, ia malah mengamuk dan memukul pengendara mobil yang diserobotnya itu. 

Melalui rekaman video yang beredar, terlihat ia menyerobot mobil yang tengah mengantre. Kemudian, pengemudi arogan tersebut tampak keluar dari mobilnya dan mengamuk tak terima ditegur. 

"Korban kan mau ngisi bensin, dia (pelaku) ngeduluin. Ditegur sama korban 'woy antri dong'. Pelaku nggak terima, turun, ada temennya bilang jangan, dipisahin," kata Kanit Reskrim Kalideres AKP Aep Haryaman. 

Atas hal tersebut, korban yang diserobot mengalami luka memar di bagian wajahnya. Korban juga telah melapor ke polisi dan melakukan visum. 

Senior Instructor Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana, mengatakan bahwa aksi arogan yang dilakukan pengemudi tersebut termasuk dalam kategori road rage. Menurutnya, pengemudi itu juga tidak memiliki etika saat mengantre. 

"Karena itu di tempat umum, dia enggak mau antre karena enggak punya etika," kata Sony, Rabu (31/5/2023).

Lebih lanjut, Sony menyarankan agar tetap berkepala dingin apabila berhadapan dengan pengemudi arogan seperti pada kasus tersebut. 

"Menegur ini baik tapi hanya sebatas mengingatkan yang lupa harus tertib. Tapi kadang berurusan dengan road rage itu enggak mudah karena dia bermasalah," ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo