TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mahalini, Perjuangkan Cinta Walau Beda Agama

Oleh: Farhan
Selasa, 06 Juni 2023 | 16:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Mahalini Raharja mengungkapkan keberhasilannya mengantongi restu menjalin hubungan asmara dengan Rizky Febian yang berbeda keyakinan, di atas panggung. Dia mengajak penonton untuk berjuang seperti dirinya bila mengalami hal yang sama.

Mahalini Raharja berhasil debut di panggung BNI Java Jazz Festival 2023. Dia memeriahkan panggung Outdoor Stage di hari ketiga, Minggu (4/6). “Selamat sore semuanya. Apa saranghae? Ah...Sarang­hae. Saranghae tuh Korea, kan? Saranghae,” tuturnya menang­gapi penonton di JiEXPO Ke­mayoran, Jakarta Pusat.

“Ini pertama kali di Java Jazz. Terima kasih, semoga tahun de­pan ada lagi ya, “ tukas jebolan Indonesian Idol ini.

Mahalini menampilkan 7 lagu miliknya dan 1 lagu cover milik Andmesh berjudul Cinta Luar Biasa. Mendengar sang idola bernyanyi, penonton ikut berdendang dan menari. “Al­right kalau sama Mahalini tuh enaknya yang galau-galau ya,” kata Mahalini.

Kekasih Rizky ini membawakan lagu-lagu hitsnya yaitu Sisa Rasa, Sial, Bohongi Hati, Melawan Restu, dan masih banyak lagi.

Ada yang beda agama ng­gak ya? Buat kalian yang nggak direstui, mungkin nggak usah berjuang. Boleh berjuang tapi berdua ya. Maksud aku nggak usah berjuang itu kalau satu doang yang mau berjuang gitu,” bebernya.

Selain itu, pelantun Kisah Sempurna ini juga mengisyarat­kan kepada penonton bahwa hubungan beda agama antara dirinya dan Rizky telah menda­patkan restu. “Jangan ada yang tanya balik, ya? Di sini ada yang berbeda agama? Ada? Direstui nggak? Nggak? Oh, untungnya aku direstui,” imbuhnya.

Sebelum menampilkan lagu­nya yang viral berjudul Sial, Mahalini berharap penonton bisa menemukan jodoh. “Di sini masih ada yang sakit hati? Semoga bisa ketemu jodohnya. Jadi hati yang terkunci bisa ter­buka kembali,” bilangnya.

Di panggung terpisah, Riz­ky mengungkapkan alasannya melamar Mahalini. Anaknya Sule ini memulai penampilan dengan lagu Cuek. Setelah itu, ia menyanyikan Mantra Cinta dan Ragu sebelum berinteraksi dengan penonton.

“Aku pernah takut kehilangan orang yang kusayang saat ini. Salah satu alasan kenapa ke­marin mengikat dia karena susah banget,” ungkap Rizky.

“Karena takut zaman seka­rang kan gitu ya, nanti ditikung orang, takut tergoda orang lain. Makanya ikat aja biar nggak lepas,” imbuhnya.

Setelah itu, Rizky menyanyi­kan lagu Seperti Kisah yang menceritakan tentang ketakutan seseorang ditinggal oleh kekasih hati.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo