TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jokowi Bertolak Ke Subang, Akan Serahkan Bansos Dan Tinjau Balai Penelitian Padi

Oleh: MF/AY
Selasa, 12 Juli 2022 | 11:55 WIB
Presiden Joko Widodo bertolak ke Subang dari Landasan TNI AU Atang Sanjaya Bogor. (Dok. Setpres)
Presiden Joko Widodo bertolak ke Subang dari Landasan TNI AU Atang Sanjaya Bogor. (Dok. Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Selasa (12/7). 

Jokowi datang ke Subang dalam rangka  melakukan kunjungan kerja. Dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, Jokowi lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 07.30 WIB.

Setibanya di landasan helikopter Lapangan Perum Sang Hyang Seri, Kabupaten Subang, Presiden Jokowi akan terlebih dulu menuju Pasar Sukamandi untuk menyerahkan sejumlah bansos bagi para penerima manfaat PKH dan pedagang.

Selanjutnya, Jokowi akan beranjak menuju Balai Besar Penelitian Tanaman Padi (BBPadi) untuk melakukan sejumlah kegiatan yaitu meninjau koleksi dan konservasi plasma nutfah tanaman padi, meninjau unit produksi benih sumber padi, hingga meninjau varietas padi dan produk inovasi Kementerian Pertanian. Presiden juga diagendakan berdialog dengan perwakilan petani.

Selesai acara tersebut, Presiden akan kembali ke landasan helikopter Lapangan Perum Sang Hyang Seri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan menggunakan helikopter yang sama.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Kabupaten Subang, yaitu Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo