TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ular Phyton Panjang 3 Meter Masuk ke Dapur Rumah Indekos Warga Serpong

Oleh: NET/AY
Minggu, 17 Juli 2022 | 06:55 WIB
Ular phyton sepanjang 3 meter masuk ke dapur rumah indekos di Serpong. (Ist)
Ular phyton sepanjang 3 meter masuk ke dapur rumah indekos di Serpong. (Ist)

SERPONG - Saat warga sedang terlelap tidur, tiba- tiba salah satu rumah indekos dibuat gempar oleh suara dari dapur. Warga dibuat heboh dengan kemunculan ular phyton sepanjang 3 meter. Ular tersebut masuk melalui lubang di dinding dapur indekos warga.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (16/7/2022), sekitar pukul 02.30 WIB. Ular tersebut ditemukan di salah satu indekos di daerah Serpong, Tangerang Selatan.

"Ini kejadian semalam jam 2.30 WIB. Kediaman teman saya, kebetulan saya tinggal bersebelahan," kata salah seorang warga bernama Nuhdin saat dihubungi, Sabtu (16/7/2022)

Nuhdin menceritakan saat itu tetangganya yang terdiri dari sepasang suami istri dan satu anak sedang tertidur. Lalu, terdengar suara aneh yang berasal dari dapur.

"Jadi teman saya suami istri dan satu anak usia dua tahun sedang tidur, kemudian sang istri terbangun karena mendengar suara di arah dapur," jelas Nundin.

Tidak disangka, suara tersebut berasal dari ular phyton yang panjangnya kurang lebih 3 meter. Ular tersebut mencoba masuk melalui lubang yang berada di dapur indekos.

"Betapa kagetnya ternyata ular besar. Lalu teman saya telepon saya dan saya videokan, lalu memanggil ibu kosan untuk pertolongan," ujarnya.

Akhirnya, warga sekitar berhasil mengevakuasi dan menangkap ular. Butuh waktu sekitar 30 menit untuk berhasil mengevakuasi ular itu.

"Kita sudah coba telepon damkar namun tidak diangkat. Akhirnya kita minta warga yang biasa menangkap ular untuk bantu evakuasi," imbuhnya.

"Panjang ular sekitar 3 meter. Setelah 30 menit ular berhasil ditangkap dan kita lepaskan di pinggir Sungai Cisadane jauh dari pemukiman," sambungnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo