TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Amanda Manopo Jomblo, Belum Ada Pengganti Billy

Oleh: MER/AY
Senin, 18 Juli 2022 | 13:13 WIB
Amanda Manopo. (Ist)
Amanda Manopo. (Ist)

JAKARTA - Status Amanda sebagai artis sinetron, bikin banyak cowok minder buat pedekate. Faktor dikira banyak uang juga jadi masalah.

Amanda Manopo belum juga menentukan satu pria pengganti Billy Syahputra. Ya, asmara yang kandas sejak dua tahun lalu itu hingga kini masih membuat Amanda jomblo.

Meski kerap kali dikaitkan dengan beberapa pria, seperti Mischa Chandrawinata, nyatanya Amanda tetap sendiri.

“Pengen nikah tapi nggak tahu kapan, cuma minta doa secepatnya aja. Masalah pasangan ada atau nggak, itu urusan pribadi, nggak ada target,” ungkap Amanda dalam tayangan YouTube Vlog Channel.

Meski menutup rapat peri­hal asmara, Amanda menegas­kan, saat ini tak ada pria yang mendekatinya.

Namun, kalau ditanya siapa saja yang mendekati, bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengaku, tidak banyak pria yang mendekatinya.

“Mungkin di posisi sekarang saya artis sinetron, banyak yang gandrungi, mungkin juga dengan pendapatan saya. Jadi, mungkin insecure, atau apa, mungkin mereka takut,” ungkap artis berusia 22 tahun itu.

Maka dari itu, Amanda tidak mau mempermasalahkan siapa pun pria yang akan mendekati dirinya kelak di masa depan.

“Aku orangnya santai, nggak mau muluk-muluk, kalau ada yang hadir dan cocok, ayo. Yang mana aja yang penting oke lah,” ungkap dia lagi.

Mengenai pria idaman, dia mengaku tak punya kriteria muluk-muluk. Selain tentang latar belakang, Amanda ber­harap mendapatkan pasangan yang mampu membimbingnya menjadi lebih baik.

“Sekarang yang aku fokusin yang bisa membawa aku ke jalan lebih baik, yang tidak me­nyakitiku. Aku ada role model, seperti papa. Aku mencari pria yang hampir seperti papaku,” tandasnya. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo