TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Setelah Tugu Pamulang, Desain Bundaran Maruga Tangsel Juga Bakal Disayembarakan

Laporan: AY
Selasa, 19 Juli 2022 | 21:37 WIB
Wakil Wali Kota mengumumkan akan membuka sayembara desain tugu Pamulang. (Foto : ist)
Wakil Wali Kota mengumumkan akan membuka sayembara desain tugu Pamulang. (Foto : ist)

CIPUTAT, Setelah tugu Pamulang yang kini tampah megah, desain Bundara Maruga yang terletak di persimpangan Jalan Maruga Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, juga akan disayembarakan. 

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan melalui pernyataan resminya, dikutip Selasa (19/7/2022). 

Atas niat itu, Pilar pun mengajak para arsitektur handal di wilayahnya untuk ikut berkompetisi dalam sayembara desai Bunderan Maruga, yang letaknya tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kota Tangsel ini. 

"Kawasan Bundaran Maruga merupakan salah satu elemen penting menuju Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Oleh karenanya, sayembara ini digelar untuk menjaring rancangan desain dari kalangan profesional arsitek," ujar Pilar. 

Sayembara yang akan dilakukan oleh Pemkot Tangsel ini, diharapkan dapat menyulap Bundaran Maruga sebagai salah sayu "etalase kota". 


" Yang dapat mencitrakan Tangsel sebagai kota yang Cerdas, Modern, Religius, yang menjadi pusat hunian, perdagangan dan jasa," imbuhnya  

Sayembara ini, lanjut Pilar, akan dibuka secara terbuka. Artinya seluruh elemen masyarakat dapat berkontribusi terhadap pembangunan wilayah Kota Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo