TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alexandra Gottardo, Bucin Dengan Produser Film

Oleh: MER/AY
Rabu, 20 Juli 2022 | 11:39 WIB
Alexandra Gottardo. (Ist)
Alexandra Gottardo. (Ist)

BINTARO - Lama tak terlihat, Alexandra muncul memamerkan kekasih baru, Mike Wiluan. Keduanya kini tengah bucin alias mabuk asmara.

Alexandra Gottardo masih berstatus janda usai diam-diam bercerai dengan Arief Utama Waworuntu pada 2019. Perceraian tersebut be­rawal dari gugatan Arief terhadap Alexandra di akhir 2018. Seperti diberitakan, Arief dan Alexandra tak mem­bahas soal harta gono gini maupun hak asuh untuk putri semata wayang mereka, Char­leteana Eleanore.

Nah lama tak terlihat, kini Alexandra pamer pacar baru. Namanya Mike Wiluan. Le­laki penuh tato itu diketahui berstatus duda beranak tiga. Mike adalah seorang aktor dan produser. Salah satu karya filmnya, Crazy Rich Asians.

Berdasarkan pantauan dari media sosial, Alexandra dan Mike tampak sama-sama bu­cin. Keduanya memiliki hobi sama, yakni travelling. Mereka kerap liburan bareng ke pantai dan gunung.

“So long. But finally,” ucap Mike di sebuah foto. “You are the most favorite part of reality,” jawab Alexandra.

Kehadiran Mike tampak membuat kehidupan Alexan­dra lebih bahagia.

“Ya pasti, makin happy lagi, itu betul,” ungkap artis Mang­ga Muda dan Satu Suro ini.

Alexandra punya prinsip untuk selalu memilih bahagia dalam menjalani hidup.

“Aku selalu bahagia, kayaknya dari dulu aku tuh orangnya ketawa-tawa terus. I’m a happy woman and always,” lanjut wanita blasteran Malang-Italia ini.

Alexandra memiliki prinsip hidup harus lebih bahagia ke­tika sudah semakin tua.

Alexandra sudah ngartis se­jak 2004. Ia merupakan model yang melebarkan sayap men­jadi bintang film dan sinetron. Alexandra pernah menjadi presenter dari bermacam acara televisi. Saat ini ia sudah tidak aktif main sinetron. Sinetron terakhir yang ia bintangi ada­lah Catatan Hati Seorang Istri (2014). (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo