TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Bunuh Diri, Pria di Serpong Tewas Tertabrak KRL

Oleh: Mg.1
Senin, 02 Oktober 2023 | 11:53 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

SERPONG - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, diduga bunuh diri dengan sengaja menabrakkan dirinya hingga tertabrak Commuter Line (KRL) di perlintasan rel kereta Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. 

"Berdasarkan keterangan saksi, korban yang identitasnya tidak diketahui tengkurap dan meletakkan lehernya di rel kereta pada saat KRL Commuter Line jurusan Rangkas Bitung-Tanah Abang melintas terlindas," kata Kasubsi Penmas Polres Tangsel Ipda Bayu, Senin (2/10/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/10) kemarin pada sore hari. Berdasarkan keterangan saksi, ia melihat korban dengan sengaja tiduran di atas rel hingga terlindas KRL. 

Ia pun langsung melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian. Sementara, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat. 

"Mengetahui kejadian tersebut, piket Reskrim Polsek Serpong langsung mendatangi TKP dan dilakukan olah TKP, terhadap jenazah tersebut dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang," jelasnya. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dengan mencari tahu penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo