TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo dan Al Nassr Masih Digosipin Bakal Main di Liga Champions, Apa Iya?

Laporan: Gema
Rabu, 15 November 2023 | 14:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Sampai saat ini, masih terdapat kabar bahwa Al Nassr akan bermain di Liga Champions pada musim depan sebagai tamu undangan, mengingat nama klub tersebut semakin mendunia usai dibela oleh Cristiano Ronaldo. 

Namun, UEFA sudah menepis kabar tersebut. Dilansir dari berbagai sumber, seorang jurnalis Arab Saudi, Al Harbi, baru-baru ini melaporkan bahwa UEFA akan memakai format baru di Liga Champions Musim depan. 

Akan ada 36 tim yang bersaing untuk menjadi yang terbaik, termasuk tim undangan dari Federasi lain. Dalam hal ini, Al Nassr dikabarkan akan bermain di liga tersebut bersama dengan para pemain topnya yakni Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane. 

Gosip tersebut pun sudah beredar di kalangan para penggemar sepak bola dalam satu tahun terakhir. Namun, pihak UEFA dengan tegas sudah menyebut bahwa Liga Champions hanya mempertandingkan tim-tim dari Eropa. 

"Sebuah media membicarakan hal itu tanpa bertanya kepada kami. Hanya klub-klub Eropa yang bisa berpartisipasi di kompetisi antarklub Eropa, yakni Liga Champions, Liga Europa, dan UEFA Conference League," kata Presiden UEFA Aleksander Ceferin. 

Di Liga Champions, Cristiano Ronaldo juga sempat mencetak banyak rekor, salah satunya sebagai pencetak gol terbanyak. CR7 juga dinilai masih bersinar terang saat membela Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo