TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sudah Punya 22 Anak, Kristina Masih Pingin Nambah Anak 80 Lagi

Oleh: Farhan
Rabu, 15 November 2023 | 15:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Meski sudah punya 22 anak, Kristina Ozturk (26) ingin menambah 80 momongan lagi bersama pasangannya Galip (58). Wanita dari Georgia itu terobsesi punya ratusan anak.

Dikutip dari Mirror, Ozturk mengatakan ingin memiliki lebih banyak anak dengan suaminya yang kaya raya. Ozturk telah memiliki 21 bayi melalui ibu pengganti atau surogasi dan memiliki satu anak yang dikandungnya secara alami.

“Saya tidak tahu berapa jumlah mereka pada akhirnya, tetapi kami tentu saja tidak berencana untuk berhenti di angka 22. Kami hanya belum siap membicarakan jumlah akhir. Segala sesuatu ada waktunya,” terangnya.

“Saya dan suami mengerahkan segala upaya untuk membesarkan anak-anak kami menjadi orang-orang yang sehat, bahagia, jujur, mengisi hati mereka dengan cahaya dan kebaikan! Anak-anak kami adalah masa depan dunia. Mereka adalah kebahagiaan kami! Masing-masing mereka memberikan kehangatan dan cinta!” terang wanita yang juga selebgram itu, di Instagram pribadinya @batumi_mama.

Namun, pasangan ini harus menunda mimpi mereka untuk memiliki lebih banyak keturunan, karena Galip dilaporkan dijatuhi hukuman delapan tahun penjara pada awal tahun ini.

Ozturk merupakan ibu tunggal, ketika bertemu Galip yang merupakan orang kaya Turki. Setelah memutuskan menikah, mereka sepakat memiliki anak sebanyak mungkin. Namun, mereka sadar, reproduksinya tidak cukup untuk memenuhi keinginan itu.

Alhasil, mereka memutuskan untuk menggunakan ibu pengganti dengan biaya sekitar 8.000 euro (sekitar Rp 134 juta) untuk segala prosesnya. Pasangan suami-istri ini sangat ketat menyeleksi calon ibu pengganti bagi anak-anak mereka. Pasangan ini memilih wanita muda yang sudah pernah hamil setidaknya satu kali, dan tidak memiliki riwayat kecanduan.

Meskipun masih menggunakan ibu pengganti, Ozturk tidak menutup kemungkinan untuk hamil lagi.

Georgia telah mengizinkan praktik ibu pengganti sejak 1997, selama pasangan yang terlibat adalah heteroseksual dan sudah menikah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo