TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pasukan Bima Sakti Harus Menang

Laporan: Gema
Kamis, 16 November 2023 | 07:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SURABAYA - Malam ini, Kamis (16/11) pukul 19.00 WIB, Tim U-17 Indonesia tidak ada pilihan untuk menembus fase gugur Piala Dunia selain menang lawan Maroko pada partai penentuan di Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Garuda Muda akan menghadapi Maroko dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11).

Arkhan Kaka baru mengumpulkan dua angka dari dua pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Indonesia bermain imbang dengan skor identik 1-1 saat melawan Panama maupun Ekuador dalam laga Grup A.

Pertandingan terakhir Grup A ini akan digelar secara bersamaan pada Kamis (16/11) pukul 19.00 WIB di dua stadion. Laga Timnas Indonesia kontra Maroko akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Sedangkan Ekuador melawan Panama akan digelar di Stadion Manahan, Solo. 

Pelatih Bima Sakti, menyebutkan bahwa kondisi pemainnya cukup apik untuk melakoni pertandingan kontra Maroko. Hal itu disampaikan Bima Sakti ketika memimpin latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Rabu (15/11).

“Kami sudah dua hari recovery, kemarin dan hari ini, alhamdulillah pemain sudah siap dan bersyukur tidak ada yang cedera. Siapapun yang dipercaya, mereka akan tampil seratus persen demi mengamankan lolos ke fase gugur,” ujarnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo