TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lestarikan Lingkungan, Polsek Ciledug Tanam 169 Pohon l

Oleh: Mg.3 (Khanza)
Kamis, 16 November 2023 | 09:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CILEDUG - Polsek Ciledug melakukan penanaman pohon di beberapa wilayah secara serempak bersama dengan Polri sebagai upaya untuk melestarikan lingkungan pada Rabu (15/11/2023). 

Penanaman dilakukan mulai pukul 08.00 WIB. lokasi yang menjadi target Polsek Ciledug adalah Kelurahan Karang Timur, Kelurahan Sudimara Timur, dan Kelurahan Larangan Selatan. Sebanyak 169 pohon mahoni dan tanaman buah jambu bini pun ditanam. 

"Bersama pemerintah kota kelurahan serta bersama warga untuk melakukan penanaman sepuluh juta pohon secara serentak, mudah-mudahan memberi manfaat memeperindah kampung," ungkap Plt.Kapolsek Ciledug AKP Irwan Kusuma. 

Lebih lanjut, Irwan Kusuma yang didampingi jajarannya, mengajak masyarakat untuk mulai merawat lingkungan sekitar, salah satunya dengan menanam pohon. Ia juga berharap hal ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat. 

Lurah Sudimara Timur, Kamaludin Al Hasani, memberikan apresiasi sebesar-besarnua pada program Polri ini. Ia juga berharap penanaman ini memberi manfaat untuk masyarakat sekitar. 

"Dengan harapan hal ini wilayah kita akan indah, asri, dan juga terhindar dari bencana alam," ucap Kamaludin. 

Warga setempat juga memberikan apresiasi yang besar pada Polri, khususnya Polsek Ciledug dengan harapan Polri semakin jaya dan sukses.

Komentar:
Kecamatan Pamulang
ePaper Edisi 21 Juni 2024
Berita Populer
04
10
Koran Elpiji

Opini | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo