TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bertarung Tiga Gim, Leon/Daniel Lolos Perempat Final China Masters 2023

Laporan: Gema
Kamis, 23 November 2023 | 13:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil mengamankan posisi di babak perempat final China Masters 2023 usai mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-11 di Shenzen Bay Gymnasium, Kamis (23/11/2023). 

Di gim pertama, Leo/Daniel selalu unggul memimpin jalannya pertandingan, meskipun tim lawan juga memberikan perlawanan kuat. Gim pertama berhasil direbut Leo/Daniel dengan skor 21-18.

Astrup/Rasmussen mulai bangkit di babak kedua. Kali ini, mereka yang selalu unggul dan bahkan langsung memimpin jauh sampai kedudukan 13-4.

Leo/Daniel masih berusaha merebut dua gim beruntun, mereka mengejar Astrup/Rasmussen sampai papan skor menunjukkan angka 16-18. 

Pertandingan berlanjut hingga gim ketiga, lantaran Astrup/Rasmussen berhasil memperpanjang napasnya dengan merebut gim kedua 21-16.

Di gim penentuan, Leo/Daniel langsung mendapat dia poin beruntun. Astrup/Rasmussen juga tak mau kalah begitu saja sampai berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 5-5.

Leo/Daniel semakin tancap gas dan merebut tujuh poin beruntun, sampai akhirnya mereka unggul jauh 13-5. Sampai akhir pertandingan, pasangan Indonesia ini terus unggul dan menutup gim ketiga dengan skor 21-11.

Di babak perempat final China Masters 2023, Leo/Daniel sudah ditunggu oleh pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo