TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bertarung Tiga Gim, Leon/Daniel Lolos Perempat Final China Masters 2023

Laporan: Gema
Kamis, 23 November 2023 | 13:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil mengamankan posisi di babak perempat final China Masters 2023 usai mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-11 di Shenzen Bay Gymnasium, Kamis (23/11/2023). 

Di gim pertama, Leo/Daniel selalu unggul memimpin jalannya pertandingan, meskipun tim lawan juga memberikan perlawanan kuat. Gim pertama berhasil direbut Leo/Daniel dengan skor 21-18.

Astrup/Rasmussen mulai bangkit di babak kedua. Kali ini, mereka yang selalu unggul dan bahkan langsung memimpin jauh sampai kedudukan 13-4.

Leo/Daniel masih berusaha merebut dua gim beruntun, mereka mengejar Astrup/Rasmussen sampai papan skor menunjukkan angka 16-18. 

Pertandingan berlanjut hingga gim ketiga, lantaran Astrup/Rasmussen berhasil memperpanjang napasnya dengan merebut gim kedua 21-16.

Di gim penentuan, Leo/Daniel langsung mendapat dia poin beruntun. Astrup/Rasmussen juga tak mau kalah begitu saja sampai berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 5-5.

Leo/Daniel semakin tancap gas dan merebut tujuh poin beruntun, sampai akhirnya mereka unggul jauh 13-5. Sampai akhir pertandingan, pasangan Indonesia ini terus unggul dan menutup gim ketiga dengan skor 21-11.

Di babak perempat final China Masters 2023, Leo/Daniel sudah ditunggu oleh pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo